"Papa?"
"Papaaa bangunnn!!"
Perlahan Jaehyun membuka kedua matanya, hal yang pertama ia lihat adalah wajah putra bungsunya.
"Papaaa, udah pagii ayo bangun!!"
Jaehyun mengangkat tangan kanannya, perlahan telapak tangan itu mengusap pipi Beomgyu. Beomgyu terlihat kebingungan dengan perilaku sang papa.
"Papa kenapa?" Tanya nyaa
Namun Jaehyun tak menjawab, Beomgyu nya. putra bungsunya masih ada disini sekarang, disisinya.
Tiba tiba Beomgyu menjauh dari Jaehyun, ia membuka gorden kamar Jaehyun lalu pergi begitu saja meninggalkan Jaehyun yang belum sempat mencengkram lengannya. Jaehyun bangkit dari tidurnya, ia mengusap wajahnya kasar.
Suasana rumah pagi ini benar benar berbeda, terasa sepi namun Jaehyun terkejut saat seseorang tengah menata makanan di meja makan.
"Sayang?" Ucapnya
Orang itu menatap Jaehyun, tersenyum kemudian berjalan mendekati sang suami
"Pagii papanya anak anakkk, kata Gyu hari ini kamu susah dibangun kenapa ciiii?"
Perlahan senyuman Jaehyun mengembang, kecelakaan itu semuanya hanya mimpi? Dengan cepat ia memeluk tubuh Taeyong
"Jangan tinggalin aku Tae"
Jaehyun tak henti hentinya mencium kepala Taeyong, pelukan yang ia berikan sangat sangat erat.
"Anak anak dimana?" Tanya Jaehyun
"Kayanya masih dikamarnya, tadi aku suruh Gyu buat bangunin Abang juga dia kan paling susah kalau dibangunin tidur"
"Makanannya udah siap?"
Taeyong mengangguk sebagai balasan. Kemudian Jaehyun menarik lengan Taeyong mengajaknya untuk duduk, bahkan ia memundurkan kursi yang biasa Taeyong duduki agar memudahkan Taeyong untuk duduk.
"Kakak sama kaya papa!!!! susah banget dibanguninnya, adek malah ditarik buat tidur bareng"
Beomgyu datang dengam omelannya kemudian duduk disebelah Taeyong dengan tangan yang terlipat didepan dada. Taeyong tersenyum lalu mengusap kepala anaknya.
"Papa udah disini, kata siapa susah dibangunin?" ucap Jaehyun
"Ihhhhh tadi papa juga susah dibangunin tau!!! malah bangong pas gyu bangunin"
"Yaudahhh papa minta maaf dehhh, gimana kalau hari ini papa antar gyu ke sekolah?"
"BENERANNNN?????"
"Of course, apapun supaya anak papa yang satu ini ga bt lagi"
"SAYANG PAPAAAAAA" Beomgyu bangkit dari duduknya kemudian memeluk Jaehyun
"ihhhh bubu cemburu dehh, masa papa doang yang disayang?"
"eehehehhehe, gyuu juga sayang bubuuuu tapi bubu juga harus anter gyu pergi ke sekolah"
kemudian Beomgyu beralih memeluk Taeyong
"gabisa sayanggg, papa kan harus langsung pergi ke kantor kalau bubu ikut nanti bolak balik lagi"
"aku gak kerja dulu hari ini sayayng" Ucap Jaehyun cepat
"loh loh kenapa??"
''aku kepikiran buat date sama kamu hari ini?" ucap Jaehyun sembari menaikkan sebelah alisnya lalu mencolek dagu Taeyong
"CIE CIEEEEEE MAU DATEE, papa sama bubu kaya anak muda dehhh" goda Beomgyu
"Gyuu ihhhhh" kata Taeyong dengan muka yang memerah
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Without Saying | JungFams ✓
Fiksi PenggemarWARN! bxb | mpreg | angst Saat kecil seseorang pernah berjanji akan menjemputnya dari tempat asing ini namun hingga ia remaja orang itu bahkan tak pernah kembali. - ia akan pulang jika orang itu datang untuk menjemputnya - buat kalian yang homop...