Beberapa hari kemudian setelah kedatangan Jaemin kerumah Jeno membuat Jaemin semakin dekat dengan Beomgyu, Jaemin juga sudah meminta maaf pada Sungchan begitupun Sungchan yang sudah memaafkan Jaemin.
Hari ini, adalah hari yang ditunggu tunggu! Pukul 16.00 nanti, lagu sekaligus music video terbaru Jeno akan dirilis.
"Yah... Gyu sedih banget mas gabisa pulang"
"Mas juga sedih, tapi memang jadwal terbang ke Korea besok jadi besok baru bisa pulang. Bilangin ke Kak Jeno maaf karena mas gabisa ikut nonton acara live comeback dia hari ini okey?"
"Hmmm, mas hati hati ya disana. Nanti Gyu sampein ko ke kakak"
"Yasudah, mas matiin telponnya ya"
"Yaaa"
Tutttt
"Gimana dek?" Taeyong yang sudah rapi mendekat ke Beomgyu
Ya!! Karena hari ini comebacknya Jeno maka dari itu keluarga Jung akan pergi keacara live music show Jeno.
"Katanya mas pulang besok"
"Yaudah gapapa, gausah sedih gitu dong mukanyaaa"
Tiba tiba saja ponsel Beomgyu kembali bergetar, saat dilihat nama Jeno yang muncul disana. Beomgyu menekan tombol biru lalu menariknya keatas.
"Kakak!!!"
"Ajennn"
"Wihhh udah pada rapi, liatt kakak udah ganteng belum?"
"Ganteng! Anak bubu paling ganteng!"
Ya, selama beberapa hari kebelakang Jeno tidak pulang kerumah karena sibuk mempersiapkan comebacknya, biasanya bubu dan Beomgyu yang akan pergi hanya sekedar membawakan makan siang atau menjenguk Jeno. Karena agensi Jeno dan rumah tidak terlalu jauh masih satu kota.
"Kakak ganteng banget!! Gyu ga sabarr pengen liat kakak nanti nyanyi sambil dance!"
Jeno tertawa mendengar ucapan Beomgyu.
"Oh iya, siapa aja yang dateng?" Tanya Jeno
"Cuman mas yang gabisa dateng kak! Katanya besok baru pulang"
"Yaelah, padahal hari ini hari bahagia Jeno tapi ada aja yang gabisa dateng"
"Loh loh, kok gitu sih anak bubu? Mas mu itu kan lagi kerja, Hongkong Korea gak deket loh bang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Without Saying | JungFams ✓
FanficWARN! bxb | mpreg | angst Saat kecil seseorang pernah berjanji akan menjemputnya dari tempat asing ini namun hingga ia remaja orang itu bahkan tak pernah kembali. - ia akan pulang jika orang itu datang untuk menjemputnya - buat kalian yang homop...