"Sialan" Soobin mengumpat pelan, ia berusaha melepaskan cengkraman tangan orang itu setelahnya ia kabur diikuti kedua temannya.
"Lo gapapa?" Tanyanya
Beomgyu menggelengkan kepalanya
"Lain kali kalo ada mereka jauhin aja, tu anak dari kelas 10 emang selalu buat masalah" setelah berkata seperti itu ia pergi meninggalkan Beomgyu yang masih terdiam
Beomgyu belum mengucapkan terimakasih, ia mengejar orang itu
"Kak tunggu" Beomgyu mencengkram lengannya dan menahannya membuat ia menghentikan jalannya.
"Kenapa?"
"Makasih" kata Beomgyu gugup
"Ya, sama sama"
Hening..
"Ada lagi?" Tanyanya
"Gak ada kak Jeno"
Jeno mengangguk kemudian ia kembali meninggalkan Beomgyu sendiri.
'kakak bener bener banyak berubah. Padahal terakhir Oma tinggalin aku dipanti, kakak ada bareng aku tapi kenapa malah kak Sungchan duluan yang menyadari kalau aku ini Beomgyu'
Flashback waktu Sungchan sama Beomgyu tau kenyataan sebenarnya
Sungchan melepas pelukannya pada Beomgyu, kemudian ia menangkup kedua pipi Beomgyu lalu mencium kening sang adik.
"Apa kabar adik kakak?" Tanya Sungchan
"Kangen.." jawab Beomgyu
"Sekarang udah tau kan? Ayo kita pulang dek, kita ketemu papa bubu sama kakak kakak"
Beomgyu menggeleng pelan. Membuat Sungchan mengernyit.
"Kak Jeno kenapa ga jemput Beomgyu?"
Pertanyaan Beomgyu lagi lagi membuat Sungchan mengernyitkan dahinya
"Maksudnya?"
"Oma tinggalin Beomgyu di panti kak, kak Jeno bilang mau jemput Gyu tapi sampai sekarang kak Jeno gapernah jemput Gyu lagi untuk pulang"
Cerita Beomgyu membuat mata Sungchan melotot.
"Oma tinggalin kamu di panti?"
Beomgyu mengangguk
"Oma gamau punya cucu kaya Gyu, kata Oma Gyu bukan anaknya papa Jae kak makannya Oma tinggalin Gyu disana, Oma bilang gitu sama bunda tapi Oma malah bilang kalau Oma mau pergi kerumah temen Oma sama kak Jeno, Beomgyu ga boleh ikut jadi Beomgyu dititipin di panti padahal Gyu tau kalau maksud Oma biarin Gyu disana bukan karena itu kak, Oma kenapa jahat sama Gyu.."
Sungchan benar benar terkejut, selama ini yang keluarga tau Beomgyu hilang karena kecelakaan itu.
"Gyu gamau pulang dulu kerumah?" Tanya Sungchan pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Without Saying | JungFams ✓
Fiksi PenggemarWARN! bxb | mpreg | angst Saat kecil seseorang pernah berjanji akan menjemputnya dari tempat asing ini namun hingga ia remaja orang itu bahkan tak pernah kembali. - ia akan pulang jika orang itu datang untuk menjemputnya - buat kalian yang homop...