Introduction :
Winneza Hazelio Bimantara :
- Menyukai hal-hal yang sederhana dan ingin menjadi seseorang yang mandiri. Memiliki kepribadian bersifat calm, humble, friendly dan cheerfully.
- Kelas 12, bersekolah di Kwangya High School International.
- Memiliki sahabat yang bernama : Nizhea (sepupu), Joanne, dan Yuzean.
- Menyukai seseorang yang bernama, Kathrina.Kathrina Michelle Juanendra :
- Menyukai hal-hal yang sederhana dan tidak berlebihan. Memiliki kepribadian bersifat cool, friendly dan mysterious.
- Kelas 12, bersekolah di Kwangya High School International.
- Memiliki sahabat yang bernama : Giselle, Yemina, dan Mizuna.
- Memiliki pasangan yang bernama Jeviano.Clarissa Nizhea Wiratama :
- Menyukai hal-hal yang berbau binatang like a tokek dan sebagainya. Memiliki kepribadian bersifat humoris, cheerfully dan happy virus.
- Kelas 12, bersekolah di Kwangya High School International.
- Memiliki sahabat yang bernama : Winneza (sepupu), Joanne, dan Yuzean.
- Status, free. (tidak tahu jika nanti ia menyukai seseorang yang bernama Giselleva)Adrethias Joanne Zaidenka :
- Menyukai hal-hal yang berbau istirahat dan suka memakan camilan. Memiliki kepribadian bersifat humoris, suka ngebug, crocodile woman dan happy virus.
- Kelas 12, bersekolah di Kwangya High School International.
- Memiliki sahabat yang bernama : Winneza, Nizhea, dan Yuzean.
- Status, free.Thalassa Yuzean Devanjaya :
- Menyukai hal-hal yang menurutnya lucu dan anti-mainstream. Memiliki kepribadian bersifat humoris, ceplas-ceplos, humble dan happy virus.
- Kelas 12, bersekolah di Kwangya High School International.
- Memiliki sahabat yang bernama : Winneza, Nizhea, dan Joanne.
- Status, free. (tetap berusaha untuk mendapatkan hatinya Mizuna)Lucretia Giselleva Ardenanta :
- Menyukai hal-hal yang menurutnya mudah diingat seperti Bahasa Asing. Memiliki kepribadian bersifat calm, humble dan friendly.
- Kelas 12, bersekolah di Kwangya High School International.
- Memiliki sahabat yang bernama : Kathrina, Yemina, dan Mizuna.
- Status, free. (tidak tahu jika nanti ia menyukai seseorang yang bernama Nizhea)Elizabeth Yemina Radevanza :
- Menyukai hal-hal yang menurutnya mudah di hafal, seperti Dance. Memiliki kepribadian bersifat calm, humoris, sedikit emotional, humble dan friendly.
- Kelas 12, bersekolah di Kwangya High School International.
- Memiliki sahabat yang bernama : Kathrina, Giselleva, dan Mizuna.
- Status, free.Anastasia Mizuna Kalandrian :
- Menyukai hal-hal yang berbau seni dan musik. Memiliki kepribadian bersifat calm, humble, friendly dan smart adviser.
- Kelas 12, bersekolah di Kwangya High School International.
- Memiliki sahabat yang bernama : Kathrina, Giselleva, dan Yemina.
- Status, free. (suka memperhatikan tingkah laku Yuzean yang terkadang tiba-tiba random)
KAMU SEDANG MEMBACA
Her | Winrina
Novela JuvenilTentang seseorang bernama Winneza mengagumi gadis yang bernama Kathrina sejak duduk dibangku kelas 1 SMA. Namun takdir berkata lain, bahwa Kathrina telah memiliki pasangan dan Winneza sangat terpukul akan hal itu. Tetapi, biarkanlah waktu untuk menj...