6

803 90 8
                                    

Setelah selesai menonton film horor bersama di bioskop, mereka memutuskan untuk berjalan-jalan mengelilingi area mall yang sangat luas.

Banyak pengunjung yang setiap hari datang ke mall untuk sekedar berbelanja atau bermain-main dan itu tidak pernah merasa sepi, justru akan semakin bertambah ramai maupun hari biasa atau hari libur.

"Eh kalian semua laper nggak?" Tanya Giselle lalu dibalas dengan anggukan teman-temannya dan teman Winneza.

"Iya nih Kak kita laper. Mau traktir ya?" Goda Nizhea sehingga mendapatkan tatapan datar dari Winneza, Joanne dan Yuzean.

Giselle terkekeh kecil saat melihat tingkah Nizhea. "Iya mau traktir semuanya karena tadi kan udah ditraktir nonton sama Winneza."

"Kita disini berasa ngontrak ya, liat dua orang lagi bucin bucinnya." Ucap Yuzean sekaligus menyindir.

"Buat apa bucin tapi nggak di pacarin." Sambung Winneza membuat mereka semuanya tertawa bersama. Kecuali Nizhea.

"Yeh daripada lo ngejar ngejar Kak Rina mulu tapi selalu nihil hasilnya." Ledek Nizhea dan dengan cepat Winneza menyumpal mulutnya menggunakan kertas kosong dibalik jaketnya.

"Bacot! Makan nih kertas sampe kenyang."

Segera Nizhea mengeluarkan kertas dari mulutnya dan melemparkan kearahnya namun lemparannya gagal karena Winneza dengan cepat langsung menghindar begitu saja.

"Udah udah jangan berantem terus nanti keburu tutup yang jual makanannya." Ucap Mizuna guna menghentikan perdebatan kedua temannya.

"Ayo guys buruan, udah laper nih." Ajak Yemina hingga semuanya mengangguk bersama.

"Oh iya Niz, itu dibuang dulu kertasnya ke tempat sampah ya. Nanti sekalian cuci tangan." Suruh Giselle dan Nizhea hanya bergumam pelan menuruti ucapannya.

"Dih nurut banget kalo sama kak Giselle." Cibir Yuzean.

"Udah kena pelet kali ya wkwkwk." Lanjut Joanne.

Mereka tertawa kecil sembari menggelengkan kepala melihat teman-teman Winneza yang super jahil. Sehingga lengan Joanne disenggol oleh Yemina, sedangkan lengan Yuzean disenggol oleh Mizuna untuk menyudahi acara bercandanya.

Disamping Giselle, Nizhea mendengus kesal karena melihat teman-temannya yang sedari tadi menjahilinya namun Giselle segera mengajaknya pergi untuk mencari makanan dan diikuti oleh teman-temannya dibelakang.

Sesampainya ditempat restoran yang tidak jauh dari mall, mereka langsung masuk ke dalam restoran tersebut sekaligus mencari tempat duduk yang sekiranya pas untuk mereka dudukki.

Kini posisi duduk yang mereka tempati sekarang adalah melingkar karena hanya tempat duduk itu yang tersisa dan sisanya sudah ditempati oleh orang lain.

"Kalian mau pesen apa?" Tanya Giselle sembari memberikan beberapa list menu yang ada diatas meja.

"Aku mau pesen nasi goreng seafood aja Kak." Jawab Nizhea.

"Oke! Kalau kalian berdua mau pesen apa?" Giselle kembali bertanya kepada Yemina dan Mizuna.

"Gue pesen sushi aja, Gi." Jawab Yemina, setelahnya disusul oleh Mizuna. "Kalau gue bibimbap aja."

Giselle mengangguk sambil mencatat menu yang sudah dikatakan oleh temannya dan Nizhea.

"Noted. Kalau kalian gimana?" Kini giliran Giselle bertanya kepada Joanne dan Yuzean yang sedari tadi bingung untuk memesan makanan.

"Emm— gue pilih ini aja deh Kak Gi, rendang ayam." Jawab Yuzean.

"Ayam rendang kali maksud lo." Sahut Nizhea dan hanya dibalas cengiran olehnya.

Her | WinrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang