Sorry for typo
Have fun this story
Happy reading bro!!
Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰
****
"QUEEN'S...!!"
"QUEEN'S...!!"
"QUEEN'S...!!"
Begitu riuh suasana lapangan outdoor siang ini, semua siswa begitu antusias berkumpul membawa banner bertuliskan QUEEN'S bahkan mereka berteriak mengelu-elukan nya.
"Selamat siang semua...!!!" seru seorang siswi yang memandu acara sejak pagi tadi.
"SIANG...!!!" jawab semua siswa yang ada di lapangan.
"Woaahhh!! Kalian masih semangat sepertinya." ujar siswi yang memandu acara tahunan ini-----"Kalian pasti sudah tidak sabar ya?" lanjutnya.
"IYA..!!" teriak semua siswa semangat.
"Baiklah, baiklah. Aku akan memanggil guestar yang sudah sejak tadi pagi kalian tunggu-tunggu." katanya.
"Ayo kita sambut dengan meriah, QUEEN'S!!!"
Tak lama, empat orang siswi menaiki panggung dari samping di iringi sorak sorai semua yang hadir. Dengan style khas nya, empat siswi itu mengenakan seragam sekolah mereka yang di balut jaket kulit hitam dengan tulisan QUEEN'S di punggung masing-masing member berwarna emas, tak lupa logo mahkota di bagian dada kiri jaket.
"Apa kalian menunggu lama?" tanya salah satu dari keempat siswi itu, dia vokalis sekaligus leader queen's, namanya kyungsoo.
"TIDAK..!!" jawab semua orang, lebih kencang jawaban dari siswa laki-laki.
Kyungsoo terkekeh kecil "Oh benarkah?"
"IYA..!!"
"Baiklah, kita mulai saja!!" seru kyungsoo menggonjreng gitar listrik nya, pertanda mereka akan memulai aksi panggung mereka.
Dari belakang, drummer yang berwajah imut yang kita kenal bernama xiumin itu mengacungkan stick drum nya.
"Satu, dua, tiga, let's the show!!" pekiknya, lalu mulai memukul drum nya yang disambut melodi keyboard dari baekhyun dan bass dari luhan.
Musik pun mulai terdengar, semua yang ada di lapangan pun mulai terbuai dengan irama nya.
Kyungsoo mulai menyanyikan lirik lagunya seraya menggonjreng gitar listrik nya dengan mahir.
Semua yang ada dilapangan ikut menyanyi dan menggerakkan badan mereka seirama dengan musik.
Baekhyun yang memainkan keyboard pun tak kalah, yeoja manis itu terus saja menebar senyuman yang menjadi pesona nya seraya menotice para penonton, bahkan beberapa siswa laki-laki menjerit kesenangan ketika baekhyun menotice mereka.
Luhan pun tak mau kalah, dia saling sahut-sahutan dengan kyungsoo. Bahkan luhan menghampiri kyungsoo, berdiri berhadapan lalu saling memperlihatkan kemahiran mereka bermain bass dan gitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[12] BadGirl & Perfect CEO [END]
Fanfiction- END - (13.08.2023-07.03.2024) ⚠Warning⚠ ↪ Ada beberapa kata vulgar, dan ↪ Ada scene yang menjurus ke hal 'itu' tapi tidak begitu detail. Hidup kyungsoo berjalan lancar sejauh ini, dia bisa sekolah dengan santai, makan dengan layak, bermain musik s...