DUA

434 58 5
                                    


Sorry for typo

Have fun this story

Happy reading bro!!

Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰🥰

****

"Eughh..." lenguh kyungsoo mengerjapkan mata bulatnya yang terkena sinar matahari pagi.

Sayup kicau burung tedengar di telinganya, menyambut si tukang tidur bangun dari mimpi indahnya.

Setelah membiaskan cahaya yang masuk ke retina matanya, tak lama pandangan kyungsoo fokus dan membuatnya sadar jika saat ini dia tidak berada di kamar kesayangan nya.

"Oh sial! Aku mabuk semalam." gumamnya memegangi kepalanya yang sedikit pening akibat alkohol yang ditenggak nya semalam.

Kyungsoo menyibak selimutnya, lalu menurunkan kedua kaki jenjangnya ke lantai marmer di kamar luas itu, kamar yang tidak asing baginya, kamar yang kali kedua dia tempati sehabis mabuk berat.

Mata bulatnya tidak sengaja melihat secarik kertas diatas nakas, kyungsoo mengambilnya lalu membacanya.

Kamu sudah bangun nyonya park?
Kalau sudah, turun lah kebawah. Aku sudah menyuruh maid menyiapkan sarapan.

Dan maaf aku tidak bisa mengantar mu, aku ada meeting penting pagi ini, saranghae nyonya park^_^

"Ck! Nyonya park? Sudah gilak! Margaku masih Do sialan!!" gerutu kyungsoo meremas kertas itu, membuangnya asal lalu memutuskan keluar kamar dengan sedikit kesal.

Sesampainya di lantai dasar, kyungsoo berbelok ke ruang makan untuk mengisi perutnya yang lapar.

"Selamat pagi nona muda." sapa kepala maid yang kyungsoo kenal bibi kwon namanya.

"Pagi, bi." balas kyungsoo duduk di kursinya.

"Tuan besar sudah menyiapkan menu untuk nona muda, silahkan dinikmati." kata bibi kwon berlalu sopan meninggalkan kyungsoo sendiri di ruang makan.

Karena dari yang bibi kwon tahu, nona muda kyungsoo itu paling risih kalau makan di tunggu, serasa diperhatikan.

Setelah menghabiskan sarapan dan mandi, kyungsoo langsung saja bersiap untuk pergi kesekolah. Soal seragam? Itu bukan masalah besar, karena chanyeol sudah menyiapkan nya.

"Silahkan nona." sopir pribadi yang chanyeol khususkan untuk mengantar kyungsoo pagi ini membuka pintu penumpang sebelah kiri.

"Aku bisa berangkat sendiri." kata kyungsoo mencoba menolak.

"Ini perintah tuan park, nona." kata si sopir.

Kyungsoo menghela nafasnya, sebelum akhirnya dia masuk kedalam mobil tanpa bersuara hingga sampai di area sekolah pun, kyungsoo hanya berucap terimakasih lalu pergi begitu saja.

"Morning soo.." sapa baekhyun yang kebetulan baru sampai.

"Morning." balas kyungsoo.

"Sopir baru?" tanya baekhyun.

"Iya." bohong kyungsoo.

[12] BadGirl & Perfect CEO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang