for typo
Have fun this story
Happy reading bro!!
Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰🥰
****
Pagi ini, kyungsoo sudah siap dengan long dress berwarna peach yang dipesan langsung dari desainer kenamaan di korea. Dan gaun ini, kyungsoo kenakan khusus untuk menghadiri acara pemberkatan ayahnya.
Ya, hari ini ayahnya, Do Minho akan melangsungkan acara pernikahan disalah satu gereja tua di korea. Dan acara ini sangat tertutup dari publik, hanya keluarga inti yang hadir dan itu pun atas dasar kemauan kedua mempelai, keduanya menginginkan acara yang khidmat dan tenang.
"Istri, sudah siap?" tanya chanyeol dari ambang pintu kamar mereka.
Kyungsoo yang masih berkaca pun menoleh "Sudah, bagaimana ?" lalu menanyakan penampilan nya hari ini.
Chanyeol masuk, mendekati istrinya "Cantik, kamu selalu cantik, istriku." pujinya seperti biasa.
Kyungsoo tersenyum simpul "Terimakasih suamiku. Ayo berangkat." ajaknya.
Chanyeol mengangguk, lalu menggenggam tangan istrinya, membawanya pergi ke acara pernikahan ayah mertuanya.
20 menit perjalanan, mereka pun sampai di depan gereja yang sudah ramai oleh kedatangan keluarga dari masing-masing mempelai.
"Suami, aku mau menemui ayah dulu ya." ijin kyungsoo.
"Iya, kamu duluan. Nanti aku menyusul." kata chanyeol yang diajak mengobrol saudara dari keluarga paman nya.
Kyungsoo pamit ke saudara yang lain, lalu mencari ayahnya yang katanya ada di dalam.
Ternyata benar, ayahnya sedang berdiri di depan altar pernikahan seorang diri.
"Jangan tegang begitu dong mukanya, ganteng nya hilang tuh." ujar kyungsoo mengejek ayahnya.
Minho yang terkejut pun menoleh lalu tertawa kecil pada putrinya "Sayang, kamu sudah datang nak."
Kyungsoo langsung saja memeluk ayahnya "Ayah, aku di sini bersama ayah. Jadi, jangan khawatir ya." ucapnya.
Minho tersenyum kecil, lalu membalas pelukan putrinya "Yak, anakku sudah besar rupanya. Dan sebentar lagi akan jadi ibu, hemm?"
Kyungsoo melepas pelukannya "Iya dong, lihat perutku! Sudah mulai terlihat kan?"
Minho melihat perut putrinya yang sudah semakin terlihat perut buncitnya, namun masih bisa disamarkan oleh gaun nya.
"Ayah..?"
"Iya, ada apa nak?"
"Terimakasih sudah menjadi ayah sekaligus ibu untuk ku selama ini. Terimakasih ayah sudah sabar menghadapi aku selama ini. Terimakasih karena tidak merasa lelah mengurus aku selama ini. Jadi hari ini, saatnya ayah bahagia. Sudah waktunya ayah memikirkan masa tua ayah." ucap kyungsoo di depan ayahnya dengan mata berkaca-kaca.
"Terimakasih sudah menjadi putri kecil ku, nak." ucap minho kembali memeluk kyungsoo.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
[12] BadGirl & Perfect CEO [END]
Fanfiction- END - (13.08.2023-07.03.2024) ⚠Warning⚠ ↪ Ada beberapa kata vulgar, dan ↪ Ada scene yang menjurus ke hal 'itu' tapi tidak begitu detail. Hidup kyungsoo berjalan lancar sejauh ini, dia bisa sekolah dengan santai, makan dengan layak, bermain musik s...