SEMBILAN

318 48 3
                                    


Sorry for typo

Have fun this story

Happy reading bro!!

Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰🥰

****

Seminggu bersama membuat kyungsoo hafal kebiasaan-kebiasaan kecil dari suaminya. Dimulai dari pagi hari, Chanyeol bangun tepat waktu--ya itu sedikit membuat kyungsoo teekejut. Karena dia pikir, Chanyeol tipikal yang susah bangun--dan harus meminum secangkir kopi sebelum berangkat ke kantor.

Seperti sekarang, kyungsoo sedang membuat secangkir kopi untuk suaminya. Chanyeol bilang, kopi buatan Kyungsoo enak, jadi Chanyeol meminta Kyungsoo mulai sekarang yang akan membuat kopi untuknya.

"Sayang, aku berangkat dulu ya." pamit Chanyeol menutup iPad nya, beranjak dari sofa ruang tengah ketika asisten pribadi nya sudah datang.

"Sebentar!!" cegah kyungsoo menghampiri suaminya----"Ck! Aku kan sudah bilang, pakai dasinya yang rapi." omel Kyungsoo merapikan dasi suaminya yang agak berantakan, lalu setelahnya memberikan tas kerja nya.

"Nih! Tas berisi dokumen jangan sampai ketinggalan lagi pak suami..!" gemas Kyungsoo, sepefectionis apapun seorang Chanyeol, terkadang teledor juga.

Chanyeol menampilkan cengiran nya "Iya sayang, kamu sangat membantu, terbaik!" katanya.

Kyungsoo memutar bola matanya malas "Yasudah sana berangkat."

CUP

Chanyeol mengecup dahi istrinya, sebelum akhirnya berangkat ke kantor bersama asisten pribadinya.

"Daaahhh istri!!" pekik Chanyeol berjalan sedikit cepat keluar dari apartement mereka.

"Daaahhh suami!! Hati-hati di jalan!!" balas Kyungsoo.

Baiklah! Sekarang waktunya Kyungsoo berangkat sekolah, setelah membereskan meja makan dan dapur, Kyungsoo langsung saja keluar dari unit apartement nya.

Di basment sudah ada satu mobil beserta supir pribadi yang di pekerjakan Chanyeol untuk mengantar-jemput istri tercintanya kemana pun.

"Selamat pagi nyonya muda." sapa Pak Han.

Awalnya kyungsoo agak risih di panggil dengan sebutan 'Nyonya'. Tapi, ya mau bagaimana lagi? Ini sudah seharusnya jika dia sudah menikah, apalagi orang yang dia nikahi bukan orang sembarangan.

"Selamat pagi pak Han." balas Kyungsoo menyapa sembari masuk kedalam mobil.

"Hari ini, aku ada latihan seperti biasa. Jadi, pak Han tidak usah menjemput ya." ujar Kyungsoo.

"Baik, Nyonya muda." jawab pak Han.

Karena nanti, yang akan menjemput Kyungsoo ya sudah pasti Chanyeol. Sudah seperti kebiasaan, kalau Kyungsoo pulang agak sore yang jemput pasti suaminya.

****

Sesampai nya di sekolah, kyungsoo langsung saja pergi ke kelas nya.

"Selamat pagi, nyonya park..!" Baekhyun yang sudah duduk di kursinya pun menyapa dengan candaan.

Kyungsoo yang baru masuk kedalam kelas, mendengus kesal "Yak! Jangan merusak mood ku, byun!" peringat nya.

[12] BadGirl & Perfect CEO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang