Sorry for typo
Have fun this story
Happy reading bro!!
Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰🥰
****
Pagi ini, kyungsoo tengah menyiapkan sarapan untuk suaminya yang sudah pulih dari sakitnya, bahkan suami tercinta nya itu sudah kembali sibuk dengan kerjaan nya yang menumpuk karena sempat di tinggal selama kurang lebih 3 hari.
"Suami, sarapan nya sudah siap, ayo turun." panggil kyungsoo dari ruang makan.
Kebetulan, chanyeol sedang berjalan turun. Sesampainya di ruang makan, ia langsung duduk di kursinya untuk menikmati sarapan.
"Semua barangnya sudah siap?" tanya kyungsoo.
"Sudah, tidak ada yang tertinggal kok." yakin Chanyeol sebelum melahap sarapan nya.
"Berapa hari di sana ?" tanya kyungsoo lagi.
"Tiga hari, kamu bener gak apa-apa aku tinggal ?" balik tanya suaminya.
"Gak apa-apa, aku bisa ke rumah ayah dulu." jawab kyungsoo.
Sebenarnya, chanyeol bisa membawa kyungsoo. Tapi dua hari lagi, istri mungilnya itu sudah harus masuk sekolah. Dan lagi pula, kyungsoo belum waktunya tahu tentang apa yang dia kerjakan di swiss.
"Istri, aku berangkat sekarang ya." pamit Chanyeol diambang pintu apartemen dengan tas kerja dan kopernya.
"Iya suami, hati-hati ya. Kabari aku kalau sudah sampai." pesan kyungsoo.
"Siap, istri. Kamu baik-baik ya di sini, aku usahakan pulang cepat." kata Chanyeol.
"Tidak usah terburu-buru, aku tidak akan kemana-mana suami. Jadi, fokuslah pada kerjaan mu, aku pasti baik-baik saja." ujar kyungsoo merapihkan dasi suaminya.
"Jongdae oppa, ikut kan ?" tanya kyungsoo.
"Ikut, dia sudah ada di bawah." jawab chanyeol.
CUP
Chanyeol megecup kening, pipi kanan-kiri dan bibir istrinya terlebih dahulu.
"Aku pergi, daah istri."
"Daahh suami."
Kyungsoo melambaikan tangannya mengiringi kepergiaan suaminya untuk bisnis luar negeri dan ini pertama kalinya kyungsoo di tinggal jauh, biasanya paling jauh kan cuma ke luar kota.
"Baiklah, apa yang harus aku lakukan sekarang?" gumam kyungsoo berdiri di ruang tamu, menatap semua sudut yang terasa sepi tanpa kehadiran suaminya.
Padahal baru 5 menit di tinggal, tapi udah kangen aja.
"Beres-beres dulu deh, biar mempercepat waktu." ujar kyungsoo menggulung baju bagian lengannya sampai sebatas siku, lalu mulai menyapu, mengepel, melap-lap meja, bahkan mencuci baju serta cuci piring.
Niat hati ingin mempercepat waktu, malah kyungsoo mempercepat kerjaan nya. Alhasil kerjaan rumah selesai , tapi waktu yang dihabiskan hanya 2 jam, itu berarti waktu masih panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[12] BadGirl & Perfect CEO [END]
Fanfiction- END - (13.08.2023-07.03.2024) ⚠Warning⚠ ↪ Ada beberapa kata vulgar, dan ↪ Ada scene yang menjurus ke hal 'itu' tapi tidak begitu detail. Hidup kyungsoo berjalan lancar sejauh ini, dia bisa sekolah dengan santai, makan dengan layak, bermain musik s...