SEPULUH

308 54 7
                                    


Sorry for typo

Have fun this story

Happy reading bro!!

Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰🥰

****

"Xiumin, di sini!!" pekik Baekhyun dari kursi duduknya.

Xiumin yang sudah masuk sekolah dan kebetulan sekarang sudah jam istirahat, jadi mereka memilih untuk makan ke kantin.

"Lo? Sendirian? Luhan mana ?" tanya Baekhyun ketika Xiumin sudah duduk di depan nya.

Xiumin mengangkat kedua bahunya "Tidak tahu, tadi sehun menjemputnya di kelas." jawabnya.

"Hah? Mereka beneran lagi dekat? Pacaran?" heboh Baekhyun melirik kearah kyungsoo.

"Apa? Aku gak tahu apa-apa ya!" tukas kyungsoo, dia baru saja mau menikmati makan siang nya.

"Hehe, ya kan siapa tahu." kata Baekhyun sebelum akhirnya melahap makan siang nya.

"Aneh sih! Perasaan mereka gak pernah dekat, tiba-tiba jadi dekat." bingung Xiumin.

"Kalau emang ada hubungan, yaudah sih biarin aja." sahut Kyungsoo.

Baekhyun memicingkan matanya kearah kyungsoo yang kebetulan menoleh kearah Baekhyun.

"Apa ?" tanya Kyungsoo.

"Curiga! Kamu nyembunyiin sesuatu ya? Hayoh, gak boleh bohong loh!?" ujar Baekhyun mulai melancarkan introgasi nya.

"Ck! Aku gak tahu." alibi Kyungsoo memalingkan wajahnya.

"Tuh, tuh! Kamu gak natap aku lagi, hayoh ada apa? Lagian aku pernah lihat kamu dan luhan ngobrol di area panahan, serius sih kelihatan nya." Baekhyun masih terus berusaha mengintrogasi leader band nya ini.

"Ih gak nyangka, kyungsoo main rahasia-rahasiaan, kita teman bukan sih?!" sahut Xiumin yang semakin membuat Kyungsoo terpojok.

"Oh lord! Oke, kalian menang." ujar Kyungsoo kesal----"Luhan emang suka sama sehun dari lama." jujur nya.

"Hah? Serius ?" kaget Baekhyun dan Xiumin bersamaan.

Kyungsoo merespon dengan anggukan kepalanya.

"Jangan-jangan, kamu ngalah sama luhan ya? Makanya pas sehun balik kamu biasa aja?" tanya Xiumin.

"Gak ngalah juga sih, tapi mungkin emang rasa aku udah gak ada buat sehun, capek juga ngejar." jawab Kyungsoo.

"Iya sih bener, terus itu gimana? Aku tahu sehun itu orang nya gimana kyung, dia gak pernah respon perempuan manapun terkecuali kamu, terus luhan ? Kok bisa?" cerocos Baekhyun dengan segala pertanyaan yang dia lontarkan.

"Huft! Aku tidak tega sama luhan, dia sama kayak aku dulu pas ngejar sehun. Bedanya, aku terang-terangan, kalau dia kan menyimpan perasaan nya. Aku hanya bilang ke sehun jangan suka sama aku lagi dan nyuruh dia peka sama sekitar nya. Mungkin sekarang sehun ngerti maksud aku." jelas Kyungsoo.

"Eh ngomong-ngomong, kamu udah bikin lagu buat project akhir tahun itu kyung?" tanya Xiumin beralih topik.

"Udah, tinggal di kasih ke ka taeyeon aja sih." jawab Kyungsoo semangat, karena project ini tuh exclusive dan kyungsoo sudah menunggu project ini dari tahun lalu.

[12] BadGirl & Perfect CEO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang