for typoHave fun this story
Happy reading bro!!
Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰🥰
****
Kyungsoo yang baru saja bangun dari tidurnya merasakan sakit di perutnya sampai mengaduh.
"Arghh ssss..." desis kyungsoo mengusap perut besarnya, semakin lama rasa sakitnya semakin terasa.
"SUAMI!!!" teriak kyungsoo dari dalam kamar.
Chanyeol tengah menikmati kopi paginya di ruang tengah tiba-tiba terkejut ketika mendengar teriakan istrinya, dia pun langsung berlari kearah kamar mereka.
"Istri ada apa? Aduh kamu kenapa?" ujar chanyeol mendekati istrinya yang masih ada diatas ranjang.
"Su--suami sa--sakit, perut aku argh!!"
Chanyeol yang melihat istrinya kesakitan jadi panik, dia bingung harus melakukan apa.
"Mana yang sakit istri, aduh jangan bikin aku khawatir." kata chanyeol mengusap perut istrinya.
"Ru--mah sa--kit, se--pertinya a--ku a--kan mela--hirkan." ucap kyungsoo terbata-bata menahan sakit.
"Melahirkan?" kaget chanyeol, kyungsoo mengangguk kan kepalanya, membenarkan.
Chanyeol yang sudah menyiapkan barang keperluan dari jauh-jauh hari pun memanggil asisten rumah tangga mereka untuk membawa satu tas berisi semua perlengkapan kedalam mobil.
"Bibi jung, tolong bawakan tas itu ke mobil, sekarang!!" titah chanyeol.
"Iya tuan."
Sementara chanyeol menggendong istrinya, dia harus membawa istrinya ke rumah sakit sekarang. Tidak lupa, chanyeol juga menelpon mertua dan keluarga nya.
Sesampainya di rumah sakit, kyungsoo ditidurkan di brankar lalu di bawa langsung keruang persalinan.
Chanyeol yang ada di luar tidak bisa diam, terus saja mondar-mandir, dia sangat khawatir.
CEKLEK
"Suami nyonya kyungsoo." panggil dokter itu.
Chanyeol berdiri "Saya dok."
"Tolong ikut saya ke ruangan sebentar." ujar dokter itu.
Chanyeol menurut, mengikuti dokter yang akan menangani persalinan istrinya keruangan nya.
"Silahkan duduk tuan park."
Chanyeol duduk masih dengan perasaan khawatir nya.
"Begini tuan park, nyonya kyungsoo mengalami pecah air ketuban sebelum adanya jalan lahir, ini cukup berbahaya jika dibiarkan terlalu lama, takutnya si bayi meminum air ketuban nya." jelas dokter itu.
"Lalu, apa yang harus di lakukan dok? Tolong selamatkan istri dan anak saya." ucap chanyeol, sungguh dia ingin menangis sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[12] BadGirl & Perfect CEO [END]
Fanfiction- END - (13.08.2023-07.03.2024) ⚠Warning⚠ ↪ Ada beberapa kata vulgar, dan ↪ Ada scene yang menjurus ke hal 'itu' tapi tidak begitu detail. Hidup kyungsoo berjalan lancar sejauh ini, dia bisa sekolah dengan santai, makan dengan layak, bermain musik s...