Sorry for typoHave fun this story
Happy reading bro!!
Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰🥰
****
Ini sudah hampir 10 menit, tapi kyungsoo belum juga keluar dari bilik kamar mandi.
Baekhyun dan Xiumin yang menunggu di depan pintu saling beradu tatap dengan ekspresi cemas.
"Kyung, sudah belum ?" tanya baekhyun mengetuk pintu kamar mandi.
"Sebentar." sahut kyungsoo sambil menghela nafasnya, lalu perlahan melihat benda pipih panjang yang sejak tadi dia pegang.
Nafasnya tercekat ketika dua garis terpatri dengan jelas, itu tandanya dia positif hamil? Oh astaga, benarkah ?
Kyungsoo menghembuskan nafasnya perlahan, menyiapkan dirinya lalu membuka pintu kamar mandi.
CEKLEK
"Gimana? Apa hasilnya?" cerocos baekhyun ketika kyungsoo keluar dari kamar mandi.
"Ssttt pelan-pelan, nanti ada yang dengar." kata xiumin memperingati temannya yang heboh.
"Upss, sorry." ujar baekhyun sambil melirik keseluruh bilik kamar mandi, kosong.
"Jadi gimana?" tanya baekhyun memastikan.
Kyungsoo tidak menjawab, dia menunjukkan testpack yang dia pegang ke kedua temannya.
Baekhyun membelalakkan kedua matanya, begitu juga xiumin. Keduanya terkejut bukan main.
"ASTAGA KAU------hamil." lirih baekhyun diakhir, lalu menutup mulutnya, mencegah agar dia tidak teriak heboh sekarang, karena mereka masih di sekolah.
"Kita harus hati-hati, simpan ini ditempat yang aman. Kau tahu kan, semua orang di sini tidak tahu kalau kamu sudah menikah. Kalau ketahuan bisa gawat." ujar Xiumin.
"Benar, kamu bisa dikira hamil diluar nikah dan dikeluarin dari sekolah." sahut baekhyun.
Kyungsoo menghela nafasnya "Aku tahu. Ya sudah ayo kita ke kelas, sebentar lagi masuk." ajaknya.
Ketiganya pun berlalu dari kamar mandi, kembali ke kelas untuk melanjutkan pelajaran ketiga setelah istirahat.
Saat di perjalanan arah ke kelas, tiba-tiba baekhyun menghentikan langkahnya.
"Isshh ada apa? Kenapa berhenti?" tanya Xiumin yang berdiri tepat di belakang baekhyun.
Baekhyun menoleh "Sekarang kan waktunya praktik olahraga." katanya.
"Iya, terus kenapa?" tanya kyungsoo.
Baekhyun berdecak lalu menatap kearah perut kyungsoo. Xiumin dan kyungsoo ikut menatap kearah tatapan baekhyun.
Kyungsoo dan Xiumin yang peka pun saling tatap.
"Mau aku ijin aja?" tawar Xiumin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[12] BadGirl & Perfect CEO [END]
Fanfiction- END - (13.08.2023-07.03.2024) ⚠Warning⚠ ↪ Ada beberapa kata vulgar, dan ↪ Ada scene yang menjurus ke hal 'itu' tapi tidak begitu detail. Hidup kyungsoo berjalan lancar sejauh ini, dia bisa sekolah dengan santai, makan dengan layak, bermain musik s...