LIMA BELAS

297 41 5
                                    


Sorry for typo

Have fun this story

Happy reading bro!!

Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰🥰

****

"Istri...?"

Chanyeol baru saja selesai berpakaian, turun dari lantai dua rumahnya, mencari sosok istrinya yang sudah menghilang dari pandangannya.

"Apa suami?" ternyata kyungsoo tengah membuat sarapan di dapur.

"Duduk dulu, sarapan." titah kyungsoo, menghampiri suaminya di ruang makan.

Chanyeol duduk di kursinya, lalu menerima sepiring sarapan dari istrinya.

"Aku mau ke rumah sakit, sekalian ya ikut mobil suami aja." kata Kyungsoo, ayahnya masih di rawat inap dan kebetulan arah rumah sakit dan kantor searah.

"Iya istri, aku pulang ke rumah atau ke rumah sakit?" tanya chanyeol.

"Ke rumah sakit aja, aku menginap hari ini. Bibi hyekyo sedang ada photoshoot." jawab kyungsoo.

Selepas sarapan, suami-istri itu pun segera bergegas berangkat ketujuan mereka masing-masing.

Chanyeol mengantarkan istrinya ke rumah sakit dulu, tapi tidak sempat menjenguk mertua nya karena buru-buru ada meeting pagi.

Saat ini, Chanyeol yang mengurusi perusahaan ayah mertuanya, dia menjadi presiden direktur menggantikan posisi ayah mertuanya. Sementara untuk perusahaan nya, Chanyeol memberikan tanggung jawab penuh pada sekretarisnya, jongdae.

Jongdae itu cerdas, makanya chanyeol tidak pikir dua kali untuk menjadikan nya direktur utama yang bertanggung jawab atas perusahaan nya, bonus nya ya dia mendapat segala umpatan dari jongdae karena teman nya itu malas mendapat jabatan tinggi seperti itu, makanya sedari awal Chanyeol bangun perusahaan, jongdae hanya menjadi sekretaris nya.

"Selamat pagi, presdir." sapa kun, sekretaris pribadi mertuanya.

"Ya pagi, apa semua sudah berkumpul ?" tanya chanyeol berjalan menuju lift.

"Sudah pak, semua sudah menunggu diruang meeting." jawab kun, berdiri di samping chanyeol di dalam lift.

"Jadwalku hari ini, bagaimana ?"

"Selesai meeting, anda harus memeriksa dan menandatangani beberapa dokumen, lalu siangnya anda ada makan siang bersama kolega dari singapura, dilanjut sore anda ada janji main golf dengan pak cho, dan terakhir anda akan makan malam bersama kolega bisnis dari project baru kita." kun menjelaskan semua jadwalnya hari ini.

Chanyeol mengangguk mengerti, lalu melangkah keluar lift ketika pintunya terbuka dilantai tujuan nya.

Ternyata jadwal mertuanya padat sekali, Chanyeol menghela nafasnya. Jadwal dia dikantornya hanya sampai sore, ya sampai malam hanya beberapa kali. Tapi mertua nya? Setiap harinya padat sekali.

****

"Ayah, bagaimana kondisi ayah hari ini?" tanya kyungsoo, duduk di dekat ranjang ayahnya.

[12] BadGirl & Perfect CEO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang