DELAPAN BELAS

264 43 3
                                    


Sorry for typo

Have fun this story

Happy reading bro!!

Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰🥰

****

Pagi ini tidak seperti biasanya, bahkan terasa sepi menurut kedua yeoja yang saat ini tengah duduk bersama di dalam kelas yang masih lengang.

"Xiu, aku bosan." keluh baekhyun

"Aku juga." sahut xiumin sambil merebahkan kepalanya diatas meja dengan lesu.

Keduanya tengah meratapi nasib menghabiskan sisa di tahun terakhir tanpa kehadiran kyungsoo, yang mulai hari ini berhenti sekolah.

"Oh astaga! Aku rasa tahun terakhir akan membosankan, sangat-sangat tidak seru!" ujar baekhyun mencebik.

"Ck! Kenapa harus sekarang sih aku punya keponakan nya?" timpal xiumin berdecak.

Mereka agak kesal, tapi bahagia juga atas kehamilan kyungsoo.

"Bagaimana nasib queen? Kita beneran disband ?" tanya baekhyun.

"Sudah pasti, aku tidak mau lanjut kalau harus ganti vokalis" jawab xiumin.

Suasana kelas yang tadinya sepi, perlahan-lahan ramai dengan kedatangan teman sekelas mereka.

"Aku dengar vokalis queen keluar dari sekolah?" seorang siswi duduk di depan baekhyun dan xiumin dengan ekspresi penasaran nya.

Baekhyun memutar bola matanya malas "Ck! Sudah sampai mana berita ini?"

"Semua orang sudah tahu, bahkan mereka sedang membicarakan ini di semua sudut." jawab sisiwi itu lagi.

Xiumin menghela nafasnya lesu "Apapun yang menyangkut kyungsoo atau queen, pasti akan cepat menyebar." ujarnya.

"Jadi, itu benar? Kyungsoo berhenti sekolah? Kenapa?"

"Kau tidak perlu tahu yeri, urusi saja hidup mu." kesal baekhyun beranjak dari duduknya, lalu keluar dari kelas.

"Apa dia di keluarkan?"

Sekarang xiumin yang kesal "Jangan asal bicara!" serunya menyusul baekhyun.

Meninggalkan yeri dengan segala kepenasaran nya.

Dari sepajang lorong yang baekhyun dan xiumin lewati, tidak sekali dua kali mereka mendapat pertanyaan soal kenapa kyungsoo yang keluar dari sekolah?

Mereka sampai bosan mendengar pertanyaan itu dan lagi pula mereka juga malas menjawab nya. Biarkan mereka penasaran.

"Ow ow, ada yang di tinggal leader nya nih?"

"Hahahaha udah pasti ada kasus sih!"

"Paling dikeluarin, kasian deh."

Jennie dengan kedua temannya berdiri menghalangi jalan baekhyun dan xiumin, bahkan ketiga orang itu tengah berceloteh tidak jelas.

[12] BadGirl & Perfect CEO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang