Sorry for typo
Have fun this story
Happy reading bro!!
Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰🥰
****
PRANG!
Chanyeol yang tadinya masih tidur pun terbangun ketika mendengar suara bising.
"Istri!!? Loh? Kemana dia ?" ujar Chanyeol pas lihat sisi kanan ranjangnya kosong.
Dengan tergesa dan rasa khawatir, Chanyeol keluar kamar mendekat pada asal suara yang ternyata berasal dapur apartement mereka.
"Yaampunnn, istri kamu kenapa?" Chanyeol panik, buru-buru mendekati Kyungsoo yang berjongkok di dilantai.
Kyungsoo yang berjongkok mendongak pada suaminya dengan wajah melas "Aku niatnya mau bikin sarapan, tapi kacau." jawabnya pelan.
Chanyeol masih dalam mode terkejutnya, berjongkok di depan istri mungilnya "Ada yang luka gak?" tanya nya.
Kyungsoo menggelengkan kepalanya pelan "Aku gak apa-apa suami, tapi piringnya.....pecah."
Chanyeol bernafas lega "Huft syukur lah, udah jangan pikirin piring. Kamu lebih penting dari itu." ujar nya.
"Tapi, sarapannya gimana?" Kyungsoo kembali menundukkan kepalanya sedih, ini percobaan keduanya untuk masak dan berakhir gagal lagi.
Karena dari kecil, kyungsoo hidup berdua dengan ayahnya yang sibuk bekerja. Jadi, Kyungsoo tidak pernah merasakan figur ibu yang akan mengajak dan mengajarkan caranya memasak. Lagi pula, di mansion nya sudah ada chef setiap harinya.
Chanyeol mengerti keinganan kyungsoo memasakkan makanan untuknya, tapi Chanyeol tidak akan memaksakan jika itu akan membebani bahkan membahayakan istrinya.
Chanyeol mengendong kyungsoo tiba-tiba, lalu mendudukkan nya di konter dapur. Keduanya beradu pandang.
"Tidak masalah sayangku, kita bisa membeli sarapan atau memanggil chef seperti biasa. Uang ku tidak akan habis, kamu tenang saja. Ingat! Suami mu ini seorang pengusaha hebat hhe..."
Kyungsoo yang tadinya sedih pun mendecih "Cih! Sombong sekali suami ku ini huh!?" ujarnya.
"Hahaha... Itu fakta istri, sudah ayo kita kembali tidur." ajak Chanyeol.
"Ehh!! Loh, loh, terus kekacauan di dapur ini siapa yang mau bereskan?"
Chanyeol mencubit gemas pipi chubby istrinya "Istri, nanti kan ada maid yang akan membereskan nya. Nyonya Park tidak boleh capek atau pun terluka, jangan pikirkan itu, okay?"
"Baiklah, baiklah." pasrah kyungsoo.
"Nah, karena ini masih pagi dan hari libur. Jadi ayo kita tidur lagi." kata Chanyeol melepas afron yang istrinya kenakan, lalu menggendong bridal style kyungsoo keluar dari dapur, membawanya kembali ke kamar mereka.
"Ishhh!! Kamu tidak harus menggendong ku, suami!!" bisik Kyungsoo.
"Kenapa? Kamu enteng, pas untuk aku gendong." jawab Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[12] BadGirl & Perfect CEO [END]
Fanfiction- END - (13.08.2023-07.03.2024) ⚠Warning⚠ ↪ Ada beberapa kata vulgar, dan ↪ Ada scene yang menjurus ke hal 'itu' tapi tidak begitu detail. Hidup kyungsoo berjalan lancar sejauh ini, dia bisa sekolah dengan santai, makan dengan layak, bermain musik s...