Sorry for typoHave fun this story
Happy reading bro!!
Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰🥰
****
Malam ini, Minho mengundang keluarga dari Chanyeol untuk makan malam bersama di mansion nya.
Beberapa maid sibuk mengatur tempat, karena tuan besar mereka meminta acara makan malam di halaman belakang mansion, agar suasana tidak terlalu kaku.
"Dimana kyungsoo?" tanya Minho pada kepala maid.
"Masih di kamar, tuan. Nona muda sedang bersiap-siap." jawab kepala maid.
Minho mengangguk singkat, berlalu kepintu utama menyambut tamu nya, keluarga dari calon menantunya.
Tiga orang dewasa dengan satu remaja seusia kyungsoo masuk kedalam mansion. Itu chanyeol bersama paman dan bibi nya, serta sepupu nya.
"Selamat datang tuan Oh." sambut Minho memeluk pria dewasa itu singkat.
"Terimakasih sudah mengundang keluarga kami, tuan Do. Ini suatu kehormatan." ucap Oh Donghae, paman Chanyeol.
"Sudah sepantas nya kita dekat, sebentar lagi kita kan besan." gurau Minho memicu senyum sumringah dari keluarga Chanyeol.
"Ayo kita ke belakang." kata Minho menuntun tamunya ke halaman belakanng.
Semua orang sudah duduk di meja yang sudah di persiapkan sebelum nya, suasana sangat hangat. Minho dan Donghae sesekali melempar gurauan, Chanyeol sesekali menimpali nya, sementara bibi nya hanya tertawa kecil mendengar obrolan mereka.
"Maaf tuan Do, dimana calon menantu ?" tanya Sunny, bibinya Chanyeol.
"Ah benar! Ini sudah lama, tapi dia belum turun juga." ujar Minho, lalu memanggil kepala maid bertanya dimana putrinya.
"Nona muda sudah datang, tuan!" seru salah satu maid.
Membuat semua orang yang ada di meja menoleh serempak. Ada tatapan terpana dan terkejut dari mereka semua.
"Selamat malam, maaf saya terlambat." ucap kyungsoo, membungkuk sopan.
Yeoja itu sangat cantik malam ini, bukan karena dress yang digunakan, atau make up yang terpoles, tapi ini benar-benar cantik yang muncul dari dalam sampai menyeruak keluar.
"Tidak masalah, sayang." kata Sunny, yeoja paruh baya itu berjalan kearah kyungsoo, berdiri di depan nya.
"Pantas sekali keponakan ku sangat mencintai mu, cantik begini loh!!" ujar Sunny menoleh pada suaminya.
"Kalau begini sih, aku juga bisa tergila-gila seperti mu." ujar Donghae melirik Chanyeol yang terkekeh kecil mendengar perkataan paman nya.
Sementara kyungsoo tersipu bukan main, seperti nya pipi chubby nya sudah merah bukan karena blush on, tapi karena salah tingkah.
Tapi, tidak bertahan lama.
Setelah mata bulatnya tidak sengaja menangkap siluet seseorang yang ternyata ada di acara malam ini. Kyungsoo tidak menyangka ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[12] BadGirl & Perfect CEO [END]
Fanfiction- END - (13.08.2023-07.03.2024) ⚠Warning⚠ ↪ Ada beberapa kata vulgar, dan ↪ Ada scene yang menjurus ke hal 'itu' tapi tidak begitu detail. Hidup kyungsoo berjalan lancar sejauh ini, dia bisa sekolah dengan santai, makan dengan layak, bermain musik s...