DUA BELAS

291 46 2
                                    


Sorry for typo

Have fun this story

Happy reading bro!!

Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰🥰

****

"Selamat pagi, eomma." sapa kyungsoo.

Min-ah yang kebetulan sedang menyiram tanaman di beranda rumahnya, tiba-tiba mematikan kran airnya lalu menghampiri kyungsoo.

"Selamat pagi juga sayang." sapa Min-ah memeluk kyungsoo singkat----"Sepertinya, kamu masih semangat belajar masak hari ini, huh?!" goda Min-ah.

Kyungsoo tersenyum malu "Hehe iya eomma, harus konsisten. Oh iya, kita masak apa hari ini?" tanya nya.

"Karena minggu lalu kamu sudah bisa membuat capcake dan cookies. Hari ini, eomma akan ajarkan beberapa masakan rumahan, bagaimana?" kata Min-ah yang semakin membuat kyungsoo semangat.

"Wahh, jadi kapan kita belajar masak nya?" tanya kyungsoo tidak sabar.

Min-ah tertawa kecil "kamu sangat berapi-api pagi ini, sebelum masak kita harus belanja dulu."

"Belanja?"

"Iya belanja dulu, tunggu sebentar ya eomma mau siap-siap dulu."

Kyungsoo mengangguk nurut, yeoja mungil itu pun duduk di teras rumah, memandang beberapa tanaman bunga yang Min-ah tanam.

Kyungsoo jadi mau menanam bunga juga. Tapi, kan diapartement nya tidak ada halaman? Huft!

"Kyung, ayo kita berangkat." ajak Min-ah setelah bersiap.

Kyungsoo beranjak dari duduknya "Ayo eomma. Loh? Baekhyun gak ikut?"

"Anak itu masih tidur, semalam habis bergadang nonton drama kesukaan nya. Sudah, tinggalin aja. Kita harus cepat-cepat, nanti kehabisan bahan-bahan yang segar." ujar Min-ah masuk kedalam mobilnya.

Kyungsoo mengekor, ikut masuk kedalam mobil juga. Sepanjang perjalanan, Min-ah dan kyungsoo tidak henti-hentinya mengobrol, membicarakan ini dan itu.

Dari min-ah, kyungsoo bisa sedikit merasakan hangatnya kasih seorang ibu. Bahkan, min-ah adalah salah satu orang yang kyungsoo sayangi setelah ayahnya, suaminya dan teman-teman nya.

Karena, sedari kyungsoo berteman dengan baekhyun. Di hari itu pula kyungsoo mendapatkan figur ibu dari Min-ah.

"Kenapa? Ada sesuatu di muka eomma ?" tanya Min-ah, karena dari tadi kyungsoo terus menatap kearahnya.

Kyungsoo menggelangkan kepalanya "Terimakasih eomma." ucapnya tiba-tiba.

Min-ah mengerutkan dahinya "Tiba-tiba sekali, ada sesuatu yang mengganggu mu, nak?"

"Tidak ada, harusnya kyung mengatakan ini dari dulu. Terimakasih eomma, sudah mau ada buat kyung selama ini. Karena eomma, kyung sedikit bisa merasakan disayang seorang ibu." ucap kyungsoo tersenyum kecil diakhir kalimatnya.

Min-ah tersentuh, air matanya menggenang "Eomma terharu. Kamu manis sekali sih." katanya haru.

"Hehe.. Udah ah, eomma fokus nyetir lagi." ujar kyungsoo mendekap lengan kiri Min-ah.

[12] BadGirl & Perfect CEO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang