Sorry for typoHave fun this story
Happy reading bro!!
Jangan lupa, vote and coment nya🥰🥰🥰
****
Kyungsoo berjalan mendekati teman-teman nya yang masih berbenah.
"Gaeessss!!! Makan dulu yuk, nih aku bawa makanan banyak!!" pekik kyungsoo mengangkat dua paper bag besar yang chanyeol kasih tadi.
Semua orang menoleh, lalu mendekat antusias pada kyungsoo.
"Wahhh leader kita memang terbaik, tahu aja kita-kita lagi lapar!!" seru baekhyun memakan burger nya.
"Bener!! Leader kita terbaik deh!!" pekik xiumin melahap sepotong pizza.
"Terimakasih kyungsoo." ucap luhan sebelum memakan spagheti nya.
"Terimakasih kyungsoo!!" ucap semua teman sekolahnya yang ikut terlibat festival hari ini.
Kyungsoo tersenyum senang "Iya sama-sama, makan yang banyak ya." katanya seraya berlalu menjauh.
Kyungsoo memfoto teman-teman nya yang tengah makan, mengirimkan nya pada chanyeol. Tak lupa ucapan terimakasih nya, karena sudah mentraktir teman-teman nya.
Sehun yang tidak ikut makan, lebih memilih mendekati kyungsoo.
"Kyung.." panggil sehun.
Kyungsoo memasukan ponselnya, sedikit terkejut. Lalu menoleh pada sehun "Kenapa? Kok tidak ikut makan?" tanya nya.
"Aku masih kenyang." bohong sehun----"Kamu punya pacar ?" tanya nya tiba-tiba.
Kyungsoo mengernyitkan dahinya "Kenapa tanya itu? Tiba-tiba sekali." sahutnya.
"Hanya tanya." jawab sehun asal.
Kyungsoo menatap aneh pada sehun "Tidak punya, kalau pun aku punya. Kamu tidak ada hak untuk tahu!" selorohnya pergi bergabung dengan teman-teman yang lain.
"Kenapa kyung?" tanya luhan.
Ck! Tadi laki-lakinya yang kepo, sekarang perempuan nya! - batin kyungsoo.
"Bukan apa-apa lu, tidak penting." jawab kyungsoo menampilkan senyum paksa nya.
Selesai berbenah, semua siswa/i yang terlibat pun memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.
Sama halnya dengan kyungsoo dan ketiga temannya, pulang bersama menggunakan mobil kyungsoo. Sebagai leader, sudah tugasnya mengantarkan anggotanya dengan selamat.
"Bye kyung, bye luhan, bye xiu." pamit baekhyun turun dari mobil kyungsoo.
Sekarang, di dalam mobil tersisa kyungsoo, luhan dan xiumin.
"Eh kyung tunggu dulu! Aku mau pindah." kata luhan, membuka pintu depan, lalu pindah ke belakang dengan xiumin.
"Loh? Kok luhan pindah sih? Gak enak sama kyungsoo!" kata xiumin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[12] BadGirl & Perfect CEO [END]
Fanfiction- END - (13.08.2023-07.03.2024) ⚠Warning⚠ ↪ Ada beberapa kata vulgar, dan ↪ Ada scene yang menjurus ke hal 'itu' tapi tidak begitu detail. Hidup kyungsoo berjalan lancar sejauh ini, dia bisa sekolah dengan santai, makan dengan layak, bermain musik s...