💚42💜

246 10 1
                                    


Tanpa menunggu jawaban dri andin. Al bergegas keluar dri perkarangan rumah dengan tergesah gesah membawak mobil dengan kecepatan tinggi. Andin menyaksikan kepergian sang suami dari jendela kamar nya yg menghadap halaman rumah nya itu.

"saat nya beraksi" isi pesan andin ke semua org yg bersangkutan.
Andin turun dri kamar nya dengan berlahan dia langsung mencari keberadaan mertuanya

"ma.. Mamaa. " teriak andin

"hei heii. Kenapa. Kenapa . Ada apa andin?" tnya rosa kelihatan panik

"mas al udah pergi mah. Sekrng kita ketmpt tujuan. Mereka udah menunggu disana" ajak andin

"oke ndin. Tapi kamu serius kan al gk akan kenapa kenapa?"

"serius ma. Andin pun gk mau sampek suami andin sampai terjadi sesuatu

Mereka pun bersiap. Rosa mengambil tas selemang nya ke kamar. Andin memesan taxi online.

•••
Ricky yg mengikuti al pun terus memberi informasi kepada elsa. Ternyata al pergi ke apertement nya rafael. Iyaa difoto itu foto andin dan rafael yg begitu mesrah. Namun tidak asli roy sudah mengedit nya se apik mungkin hingga al beranggapan itu asli.

Ricky menjaga jarak dengan al. Diapertement al mennyak kan keberadaan rafael pada resepsionis namun rafael tidak sedang ada disana.

"apa semalam pak rafael pulng kesini mbak?" tnya al

"semlm pak rafael hanya pagi disini pak. Lalu dia pergi bersama seorg wanita. " jelas resepsionis. Rupanya resepsionis sudah di brifing dlu oleh rafael.

Degghh.
Al sangat kaget.
"apa itu andin. Apa benar andin selingkuh?" batin al terus bertanya tanya

"wanita?. Hmmm. Apa itu pacar nya mbak?" tnya al penasaran

"sepertinya istrinya pak. Soalnya sedang hamil"

Lagi lagi penjelasan dri si mbak nya membuat al semakin yakin dan semakin panas. Tanpa permisi al pun berlalu dri situ. Si mbak nya pun senyum senyum. Dri jauh ricky mengacungkan jempol ke si mbak nya. Mbak nya pun tersenyum.  Ricky langsung mengirim hasil video yg dia rekan ke elsa.
.
.
••••
Semua mereka sudah berkumpul disebuah hotel. Andin menyewa hotel bagian atas roftop mereka menyewa WO untk menghias secantik mungkin.

Elsa menunjukkan isi video yg ricky kirim. Keluar gelak tawa mereka tentunya menertawai wajah al yg panik.

"ketet bener wajah al" celetuk angga

"kok neneng kasian ya sama kk al" sambung neneng

"alahh loe takut kan rafael dibaku hantam sama kk al" sambung elsa

"udah.  Kalian tenang. Aman semua. Ini rencana udah disusun rapi rapi" ucap rot

"semoga berhasil ya" ucap michi

"aminnn" jwab serentak

"maaf kan aku ya mas" batin andin sesekali mengelus kado yg sudah disediakan olehnya.
.
.
Didalam mobil al
"itu siapa.. Gue rasa kok ngikuti gue mulu" batin al melihat spion yg ada diatas kepalanya.

"ahh bod*h lah. Gk peduli gue. Gue harus buktikan ini semua. Gue harus kerumh rafael. Tapi.  Gue kn gk tau alamat nya. Gak mungkin gue nnyak andin. Kalo nnyak neneng pasti nnti curiga" ucap al gelisah kebingungan.

"apa gue mintak tolong rendi? Gk mungkin gak mungkin. Rendi lagi ngurus urusan kantor" al menepis keinginan nya

"roy.. Dia kn lagi dikanada. Klo gue tnya tnya pasti dia gk bakalan curiga"

Roy pun lngsg menyalahkan hp nya,dia langsung menghubungi roy.
.
.
"nah kan. Al bener bener masuk perangkap kita" ujar roy sambil melihat hp nya yg berbunyi karna al menlpn. Namun roy tak mengangkatnya. Al lalu mengirim pesan.

 💚CINTA KITA 💜END💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang