Flashback onKarina, candra dan nino siang itu sepulang dri lapas, mereka singgah dicoffeshop milik sarah dan surya.
Ternyata sarah dan karina teman karib sejak dulu dikampung nya yaitu malang . Namun karena karina dan sarah menikah mereka tidak pernah bertemu atau berhubungan kembali.
Ya sarah dulu memang kuliah dijakarta bareng dengan surya ,rosa dan hartawan. Karina merupakan teman main nya sarah sejak kecil.
Karina tdk tau kalau sarah dan surya ini adalah mertua dari aldebaran. Ya termasuk masalah antara al,andin dan nino tempo hari.
Mereka melepas rindu dengan ngobrol panjang kali lebar. Surya,candra dan nino pun paham dan membiarkan mereka melepas rindunya.
Saat karina mengenalkan nino sebagai anaknya,terlintas lah difikiran sarah untuk mengenali nya dengan keponakkan satu satunya yaitu neneng.
Sarah pun mintak pendapat oleh karina,karina pun menyetujui rencananya sarah untuk memgenalkan nino dengan neneng.
Flashback off
Nino pun duduk dan gabung bersama mereka. Neneng melihat nino pun tersenyum. Tidak tau dri mana neneng melihat sisi dari nino.
"apa ini ya nino yg dulu sempt n y e k a p mbak andin dan kak chetrine?" batin jessi matanya terus memperhatikan nino.
"nino..... Apa org yg sama yg dlu c u l i k andin dan mengakibatkan andin k e c e l a k a n. Nampak nya al, andin dan angga mengenalinya. Gue harus tnya nnti ni sama mereka" batin michi
al, andin dan angga masih tak menyangka ternyata orgtua andin punya hubungan dengan keluarga nino.
Jessi berlalu ke arah dapur, dan dia mengambil hp nya dia mengambil gambar nino dan menyimpannya. Akan dia pertanyakan nnti dengan sang kakak ataupun calon suaminya yg mengetahui bahkan elsa sekalipun.
Dari raut wajah jessi, jesi nampak tak menyukai nino. Terlebih jika dia tau kalau nino lah yg dulu sempat m e n y e k a p kakak nya dan kakak iparnya.
Al,andin dan angga mencoba menengkan diri mereka dengan penjelasan yg diberi kn oleh sarah. Sarah nampak senang. Tidak tau juka nnti dia mengetahui jika nino yg sempat menyelakai anaknya bahkan sampai 2 kali.
"pria ini... Bener ni aunty jodohi nenengdengan pria ini.. Ahhhhh. Neneng suka" batin neneng kegirangan.
Ricky yg baru saja pulang dri yogjakarta guna pemotretan dia langsung menuju kerumah sang gebetan siapa lagi kalau bukan elsa. Iya sampai sekarang ricky belom bisa mengutarakan perasaannya karena ricky merasa takut hubungan nya akn ditentang oleh aldebaran selaku kakak dri elsa, Namun syukurnya elsa sedikit peka dan mengerti maksd dri ricky. Yaaaaa sampai sekarang mereka hanya bisa memendam rasa satu sama lain.
Pintu gerbang pun sudah dibuka oleh uyaa dan boim. Mereka pun menyapa rickyy
"selamat siang mas ricky" sapa mereka
"siang pak uya pak boim"
"mau ketemu sama mbak elsa ya mas?" tnya boim
"iya pak. Gk mungkin juga kan jumpai tante rosa" guraunya
" kenapa gk mungkin mas ricky. Mungkin aja, mana tau mas ricky mau ngelamar mbak elsa" celetuk uya. Mendengar ucapan dari uya ricky pun terdiam dan memikirkan sesuatu
"apa sekarang saat nya udah tepat ya? Tapi gue takut sma aldebaran" batinnya.
"mas. Mas rickyyy" ucap boim membuyarkan lamunan ricky
"eh iya pak boim "
"aduhh mas rickyy kepikiran kata kata uya ya?" ucap boim. Ricky hanya diam dan uya tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
💚CINTA KITA 💜END💚
AcakMenceritakan tentang seorang pengusaha sukses dan dosen muda Selamat membaca 😚💗🥰