Pagi sudah menyapa di rumah pondok pelita. Ricky sudah menunggu elsa diruang tamu ternyata.
"hy ric. Lma ya.. Maaf ya" ucap elsa
"hy sa. Santai.. Gpp kok" sambil berdiri dari sofa.
"yaudah gerak sekarang. Gue ada casting kn?"
"ya sa. Yaudah ayuk"
Dihalaman depan rumah nmpak rosa yg sedang menyirami bunga . Elsa dan ricky pun berpamitan. Rosa berpesan ke elsa agar tdk pulng kemaleman. Ricky pun berjanji pada rosa jika urusan nya kelar mereka akan pulang secepatnya. Mereka pun meninggalkan pondok pelita.
Setelah beberapa menit elsa dan ricky keluar dari pon pel. Olive pun datang. Tanpa basa basi dia lgsg menyamperi rosa.
"pagi tante"
Rosa sedikit kaget melihat kedatangan olive. Rosa pun menoleh kearahnya
"pagi.. Olive.. Ada apa ni tumbennn?"
"iya tanteee.. Aku ada perlu sama kak al. Apa kak al ada?"
"ohh al. Al lagi pergi honey moon dengan andin"
Mendengar perkataan rosa,olive sedikit kesal karena dia baru mengetahui hal itu
"ada apa ya liv?" rosa membuyarkan lamunannya
"gkada apa apa si tan. Aku mau nnya kerjaan sama kak al." alasannya
"ohh kalo masalah kerjaan coba kmu dtg lgsg ke kantor. Disana ada rendi namanya dia asistennya al. Kamu tanyakkan aja sama dia. Tapi liv, kok kamu mintak kerjaan ke al. Kenapa tidak ke perusahaan papa kamu?" tanya rosa heran
Olive pun menceritakan kalau dia diusir oleh orgtuanya. Namun olive membalikan fakta yg sesungguhnya. Rosa agak sedikit tidak percaya. Olive mintak almat kantor aldebaran. Rosa pun memberikannya. Setelah mendapat alamat nya olive pun permisi dengan rosa.
"saya rasa tidak mungkin purnomo dan astri sekejam itu. " pikir rosa. " tapi yasudahlah bukan urusan saya juga" tepis rosa yg kembali mengurus tanaman nya
.
.
Disabang
Al dan andin sudah bersiap. Teringat tinggal hari ini mereka disana, abg TG membawa al dan andin hnya ke Kilometer Nol titik Indonesia tepatnya dititi kuning dan tugu kilometer Nol dan ke tempat pembelian souvenir yg gk jauh dri tempat tersebut. Al dan andin menaiki tugu KM Nol itu sampai diatas,al dan andin sudah menatap laut bebas yg sangat luas. Mereka terus berjalan ke arah titi kuning mereka berselfi riang disana dan dibantu oleh TG tentunya..
.
•••
Dikantor PT. ALFAHRI GRUP
Nampak olive yg sudah sampai dikantor milik al itu. Dia langsung menuju resepsionis guna menanyakan keberadaan rendi. Nmun karyawan yg berada dimeja resepsionis pun memberi tahu bahwa rendi masuk siang, karena ada urusan. Olive pun pergi dri kantor itu karena dia tidak mendapatkan keberadaan rendi. Dia tidak mau menunggu terlalu lama. Batinnya bilang dia akan kembali lagi siang nanti.Rupanya rendi sudah tiba dikantor. Urusan dia tidak sampai siang ternyata. Rendi melihat olive masuk kedalam mobil.
"itu kan perempuan yg kemarin. Sekarang dia ada dikantor. Untuk apa ya?" rendi terheran heran. Akhirnya rendi turun dari mobil menuju masuk kedalam kantor dia menanyakkan akan perempuan yg dia lihat didepan tadi. Sang karyawan pun menjelaskan maksd dan tujuan olive yg ingin bertemu dengan nya. Rendi pun bilng terimah kasih sama karyawan trsebut. Rendi masuk keruangan nya. Ternyata dia sudah disuguhi beberapa berkas yg harus dibawah meeting untuk hari ini. Disela sela dia mempelajari isi berkas itu, rendi teringat akan permpuan tadi,yaitu olive.
"siapa ya permpuan tadi, kok dia mengenal pak al. Dan bu rosa langsung yg memberi tahukan dia untuk ketemu sama saya. Selama saya kerja dengan pak al sya gk pernah bertemu dengan beliau" batin rendi.
KAMU SEDANG MEMBACA
💚CINTA KITA 💜END💚
AcakMenceritakan tentang seorang pengusaha sukses dan dosen muda Selamat membaca 😚💗🥰