Sebelum al dan andin pergi ke sabang untuk bulan madu. Al menelpon sang asisten nya terlebih dahalu ,al memberi perintah ke rendy agar untuk seminggu ini dia yg menghendle kantor karena dia akan pergi honeymon. Dan tugas dua, rendi diperintahkan untuk mengurus karina yg dirumah sakit. Mungkin karina sadar nanti dia tau siapa yg menabraknya.Dimeja makan elsa sudah menceritakan semuanya ke mama nya kejadian dikamar kakak nya. Rosa tertawa mendengar nya. Ada ada aja kelakuan anaknya itu pikirnya.
Al dan andin pun turun dari kamar nya menuju ruang makan. Al dan andin sudah duduk dibangku masing masing.
"kan kayk gini sopan dilihat" ledek elsa. Andin dan rosa tertawa kecil mendengar nya. Sedangkan al membulatkan matanya kearah elsa.
"apa matanya mendelik begitu. Gk suka. Makanya gakusah seenaknya" ledek elsa lagi
Al yg terasa malu hanya diam dan berkata
"udah lanjut makn.""oh iya mbak. Nnti elsa bantu pacing ya. Jessi juga mau kesini katanya sama neneng. Serta om surya dan tante sarah. Kak michi juga lah " kata elsa terus mengunyah makanannya.
"itu namanya semuanya elsa" ucap al
"iya begtu lah"
"iya sa, gpp. Bagus juga rame rame lepas kangen dlu" bls andin
"ohiya nnti aku nitip bika ambon yg dri medan ya kak al mbak andin. Penasaran banget sma makanan itu."
"siap bos quuuu" jawab al
Elsa terus mengoceh selama serapan pagi itu.
.Di cluster mawar
" nnti kita kekampus sore aja ya neng" ucap jessi"neneng mah ngikut aja"
Mereka menuju meja makan.
"hy jess, hy neng" sapa sarah"pagi aunty" ... "pagi mamah" jawab mereka berbarengan.
"duduk nak. Udah disiapin mama sama aunty kalian. Papa sampek lapar menunggu tuan putri bersiap" ledek surya.
" apaan si pahh. "
"kita satu mobil aja ya. Biar kalian tidak menyetir sendri" ajak sarah.
"oke mah"
Dihotel candra dan dan permpuan itu keluar dri hotel tersebut menuju parkiran. Roy yg baru keluar memesan makanan dri hotel itu pun melihat seperti mengenal lelaki itu
" itu bukan nya suami tante karina ya. Yg dulu sempat ingin bebas kan tante karina? Apa perempuan itu anaknya? Apaan si loh roy kok mikiri dia pulak. Loe gak ada irusannya dengan mereka." gumam roy dri dalam mobil.
Nb: disini roy tidak melihat jelas kemaren saat elsa melihat olive bersama om om. Keburu mereka msuk mobil
Roy pun keluar dari perkarangan hotel itu.
Setelah bos nya memberi tugas agar menjenguk karina. Rendi pun pergi kermh sakit untuk memastikan keadaan karina. Namun rendi belum melihat ada kemajuan dalam kesadaran karina. Sampai sekarang karina belom sadar kan diri.
Olive malam itu diusir orgtua nya karena perlakuan nya yg membangkang Purnomo dan astri tdk peduli lagi dengan anak tidak tahu diri itu.
Dikamar andin. Sudah ada jessi, elsa, andin dan al. Yg sedang mempersiapkan barang barang yg akan dibwak al dan andin. Tiba tiba elsa teringat olive.
"oh iya kak al. Kemaren elsa liat olive loh."
"ya terus. Apa urusan nya sama kakak?"
"iya gk ada si.. Tapi dia bersama laki laki kak. Yg usianya seperantara sama mama kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
💚CINTA KITA 💜END💚
DiversosMenceritakan tentang seorang pengusaha sukses dan dosen muda Selamat membaca 😚💗🥰