💚34💜

274 17 2
                                    


"andinnnn.... " lirih angga

"andin kenapa angga michi" tnya sarah surya

"yaallah semoga tdk terjadi apa2 dengan menantu hamba ya allah" doa dalam hati rosa

Angga kembali melirik micih..

"andinn hamilll maaa paah.  Al loe bakal jadi ayah" teriak michi kegirangan..

"loe serius chi?" michi hnya mengangguk.  Al bersujud dilantai.

"terimah kasih ya allah terimah kasih" sambil menangis berterimah kasih pada allah swt.

Rosa, sarah, surya,ricky dan rendi pun yg ada disana merasa bersyukur

"alhamdulillah sar. Aku bakalan jadi omahh" ujar rosa

"iya ross. Aku juga akan terima dua cucu sekali guss, terimah kasih ya allah" ucap sarah.

Al berdiri dari sujudnya dia langsung masuk ke kamar chetrine. Andin dan yg lain kaget tiba tiba al dtg langsung memeluk andin dan menangis..

"terimah kasih.  Terimah kasih sygg" ucap al dalam pelukkan al. Andin yg masih bingung pun membalas pelukan suaminya itu. Al pun melepas kan pelukannya dan memegang wajah nya andin..

"ada apa mas. Apa yg terjadi? " tny andin

"kamu hamil syg. Kamu lagi mengandung anak saya" ucap al lalu dia memeluknya kembali. Sontak membuat neneng,chetrine ,elsa dan jessi terharu dibuat nya..

"alhamdulillah ya allah. " ucap serentak..

"chet,jess, neng. Gue akan punya ponakaan " teriak elsa kegirangan.

"alhamdulillah sa, kita semua bakal nambah ponakkann. " ucap neneng yg memeluk elsa

"kamu serius mas?" al melepas kn pelukkannya.

"serius syg. Disini ada calon anak kita " al mengelus lembut perut nya andin. Andin yg begtu terharu juga ikut menangis..

"ohiya apa kamu tau sudah berapa usia kndungannya?"

"saya sampai lupa menanyakan itu syg. Nnti saya tnyak ya. Sekarang kamu istirahat. Sebentr lagi kita akan pulang."

"iya mas. "

"jess,elsa dan yg lain tolong jaga sebentr ya jgn sampai andin turun dri tempt tidur. Kakak mau ke luar sebntr" pinta al.

"siap kak bos" celetuk neneng.

Al pun keluar dari kamar tersebut dan mennyakkan usia kandungannya.

"kandungan bu andin sudah masuk 7 minggu pak. Kurang lebih 2 bulan pak" jelas dokter membaca surat hasil lab itu.

"Terimah kasih ya dok" ucap al

"sama sama pak. Saya permisi pulang. "

"sekali lagi terimah kasih dok. Biar diantar sama rendi ya dok" ucap al

"boleh pak. Sekalian ambil obat dan vitamin untk bu andin"

"baik dok."

Rendi pun mengantar dokter tersebut pulang. Al membantu andin keluar dari kamar chetrine dan disambut hangat oleh mereka semua. Ucapan selamat pun mereka lontar kn satu persatu. Andin sampai terharu. Karena malam sudah makin larut mereka memutuskan pulang kerumah.
.
.
.
Keluarga alfahri pun sampai dipondok pelita . Al menggendong andin dari halaman sampai kamr. Kiki yg melihatnya pun heran,

" kok mbak andin digendong" gumam kiki
Rosa dan elsa pun masuk kermh nya.
" ki.. Tolong kamu buat teh hangat untk al dan andin ya" perinta rosa

"siap bu. Tapi kiki boleh nnyak gak?"

 💚CINTA KITA 💜END💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang