💚26💜

325 22 2
                                    


Selesai acara menyanyi . Al dan andin pun turun dri panggung. Para tamu undangan pun pada berpamitan plg. Sarah surya juga izin plg dluan,begtu juga rosa, elsa dan ricky. Ngomng ngomng ricky mkin dekat ni sama elsa. Mau dibawak kemana kedekatan mereka?😊.
Angga dan michi begtu juga dengan rendi dan chetrine juga pulang.
Sedang kan jessi sama roy masih di dalam gedung bersama al dan andin.

"kak al.." tegur jessi

"iya jess. "

"cepatan ya. Jgn ditunda2 . " ledek jessi

"jess.. Apaan si" andin tersipu malu.

"ya knpa.  Salah emg nya. Jess kn pengen keponakan yg bnyak. Jadi rumah rameh deh" seru jessi.

"udah dong syg. Jgn diledek terus mereka. Lebih bagus kita plg. Biar mereka juga cepat istirahat nya." ajak roy

"iya juga ya.. Yaudah yuk mas. Mbak, kak al. Kami plg iya. Mbak sering sering kerumh ya"

"pasti dong jess. " andin memeluk jessi.

Hnya tersisa al dan andin. Al melirik kearah andin. Andin nampak tersipu malu. Tanpa aba aba. Al pun langsung menggendong andin menuju kamar ho*el yg disulap jadi kamar pengantin. Andin nampak pasrah, kn udah suami istri juga batinnya.

Sampai di kmar. Andin ditidurkan diatas ran*ang oleh al.

"mas. Mandi dulu kali. Masih gerah ini" ujar andin

"iya ndin. Yaudah bersih bersih dulu. " jwab al

"kamu duluan yg mandi mas"

"kamu aja duluan"

Mereka terus uduruduran. Iyaudah si al, kenapa gk digendong kekmar mandi aja si andinnya. Mandi bareng sekalian😂😂😂

Akhirnya al mengalah. Al memtuskan mandi duluan. 15 menit al selesai mandi. Dia keluar dari kmar mandi. Dia memakai baju tdr yg sudah disedia kan oleh mama nya.  Balutan piyama satin berwarna biru. Al pun menyuruh andin bergantian untuk mandi. Nmun andin kebingungan. Karena resleting gaun pengantinnya tidak bisa ia buka sendri.
" sini saya yg buka" tawar al

"tapi mass.."

"kmu gimana si. Saya kan suami kamu"

"udah kmu diam" al membukakan resleting gaun andin. Akhirnya al berhasil membukakan nya. Andin langsung masuk kamr mandi didalam kamr mandi,andin kebingungan

"kenapa baju yg ini dibawak mama? Baju siapa yg mama bwakkan untuk aku. aku gk punya ni baju seperti ini. Ya allah mama" batin andin.

Cukup lma andin memikir namun Andin tidak ada pilihan mau tak mau andin memakai baju tidur yg dibwakkan mama nya. Baju piyama satin berwarna biru seperti sudah dirancang oleh sarah dan rosa.  Tapi baju tidurnya kelihatan begitu se*y dimata andin. Andin dengan malu malu keluar kmar mandi. Al yg sedang menyingkirkan dua ekor patung soang itu pun dikagetkan dengan suara andin.

"mas " panggil andin. Al terpelongok.  Kenapa begtu. Iya karena menurt al baru kli ini dia melihat andin seterbuka gini. Karena selama al mengenal andin,andin terkenal wanita sopan. Dia tidak perna memakai pakaian diatas lutut. Tpi malam ini al melihat nya. Al sangat terpana melihat nya

"mas. Liat nya jgn begitu. Aku kn jadi malu"

"eh..  Sa.. Sayaa " belum siap al bicara andin memotong pembicaraannya.

"mas ngapai, aku bntui ya" andin mencari topik pembicaraan.
Andin pun ikut al membersih kan tempat tdr mereka. Ternyata mereka sama,tdk suka jika tempat tdr yg hendak dibuat tdr seramai itu.

"ndin" ucap al menghentikan aktivitasnya. Dan meraih tangan andin.

"ada apa mas?" andin sebener nya tau maksd suaminya itu tpi dia kelihatan begtu kiku.
"ayoo ndin. Biasa aja dong. Inget mas al suami loe" andin meyakinkan dirinya sndri..

 💚CINTA KITA 💜END💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang