Jessi menarik pita yg diatas kotak agar mempermudah kotak itu terbuka.
Saat dibuka ternyata yg pertama kali melayang beberapa balon berwarna ungu tua. Warna kesukaan jessi tentunya. Ada kertas dan kotak cincin didalam nya.
Kertas itu berisi " i will you merry me"
Jessi menutup mulutnya tanda bahagia sekaligus tak menyangka.Setelah itu datang dri arah pintu seorg lelaki dengan gagah memakai setelan jaz.
Yg tidak lain yaitu sang pujaan hati yg dirindukannya. Siapa lagi klo bukan roy.
Roy memberi kabar ke jessi jika dia akan kembali setelah wisuda. Namun roy membohonginya. Roy bilang wisudanya akan dilaksanakan bulan depan tpi kenyataannya roy sudah wisudah 2 minggu yg lalu, bersamaan dengan jessi neneng. Dan roy dijakarta sudah hampir 1 minggu.
Ide ini adalah pemikiran andin sendri. Andin mengetahui jadwal roy wisuda dabkembali kejakarta.
Roy kembali pulang dengan title barunya "Prof. Dr. Royano alman S. kom, M .pd" diusianya yg sangat mudah. Sudah menjadi professor. Sunghuh hebat kami royyRoy berjalan kearah panggung menghampiri jessi. Al andin dan sikembar pun turun dari atas panggung.
Roy tersenyum. Terlihat jelas dri raut wajah mereka yg saling merindukan satu sama lain. 2 tahun lama nya tidak bertemu.
"Apakah kamu bersedia?"
"Yes. I will" lantang jessi tanpa ragu.
Roy langsung memeluk jessi tanpa memperdulikan para tamu undangan al dan andin."Aku sangat merindukan mu" lirih roy sambil memeluk tubuh jessi
"Aku juga mass... " air mata jessi menetes.
Semua tamu dan sanak saudara bertepuk tangan. Terlebih ada kedua orgtua roy yg datang.Acara selesai. Semua pada berpulangan. Termasuk roy dan jessi. Mereka pergi berdua melepas rindu. Jgn khawatir,mereka dikawal kok sama elsa the geng 😁
.
.
2 minggu setelah acara sikembar. Semua pada disibukkan dengan urusan pernikahan jessi. Bukan cuma jessi deng. Melain kan elsa dan neneng juga.Ternyata menikah berbarengan adalah keinginan dari ketiga pasang itu.
Acara diminta sebesar dan semewah mungkin. Karena ada pertemuan 6 keluarga besar sekaligusss...
"Uhhh akhir nya sampai juga kita mas." Ucap andin menjatuhkan tubuh nya keranjang"Iya. Kamu langsung bersih bersih dulu sana. Mumpung kembar lagi dijaga kiki sama mama" pinta al
"Mandi bareng" rengek andin
"Andinnn"
"Emg knpa? Gak mau. Yaudah mandi sendri deh" andin berlalu dari ranjangnya. Dan mengambil handuknya. Saat ingin membuka pintu kamar mandi . ternyata al duluan yg nyolong start al yg membuka pintunya dan menarik tubuh andin. Tak sengaja badan andin menyenggol kran shower nya. Dan mereka sudah basah sebelum membuka baju. Dan terjadi lah adegan itu kembali, .
"Untuk menghilangkan rasa lelah saya" lirih al sambil memeluk andin. Andin pun hanya tersenyum dan pasrah.
.
.
Hari yg ditunggu sudah tiba. Ini hari adalah hari pernikahan mereka.
Elsa ,neneng dan jessi sudah sangat cantik didalam ruangan workdrop.sedang ketiga pria tampan mereka dengan lantang nya mengucapkan ijab qobul. Saat semuanya sudah berkata sah dan berdoa ketiga gadis itu yg sudah berubah status pun turun dengan dikawal oleh kakak kakak nya. Michi yg kini telah hamil anak kedua nya pun berjalan dengan sangat berhati hati.Saat sesi antara surat menyurat . ketiga pasangan itu pun naik diatas pelaminan. Para tamu datang berbondong bondong untuk menyalami 3 pasang pengantin ini.
"Alhamdulillah pah. Tugas kita selesai" ucap sarah penuh haru
"Iya mah alhamdulilah. Papa dikasih kesempatan untuk menikah kan ketiga anak papa dalam kurin waktu 4 tahun ini." Jawab surya
KAMU SEDANG MEMBACA
💚CINTA KITA 💜END💚
De TodoMenceritakan tentang seorang pengusaha sukses dan dosen muda Selamat membaca 😚💗🥰