1 minggu kemudian. Sarah dn ketiga putrinya sudah berbaikkan, nino dan keluarga memilih pindah dari jakarta, karena sudah merasa malu dengan keluarga al dan andin, mereka memulai kehidupannya di negara sakura. Karan candra dan nino akan membuka usaha disana.Neneng dan rafael pun kian dekat. Namun neneng belum memberi jawaban apapun ke rafael. Rafael pun mengerti.
Ngidam andin pun kian menjadi jadi. Seperti sekarang. Iya ini hari adalah pernikahan rendi dan chetrine. Dan al memberi voucher honeymon kepada rendi dan chetrine, namun andin ingin sekali rasanya ikut dengan mereka. Iya kali ndin org honeymon mau diikuti 😂
Andin terus merengek mama papa serta mertuanya pun tak habis fikir melihatnya."aku mau ikut. Titik.. Gk ada penolakkan" ucap andin tegas , dan dia keluar dari gedung tempat rendi dan chetrine menikah dan andin memilih masuk kedalam mobil.
Mereka yg ada disana hanya menggeleng geleng kan kepalanya melihat tingkah andin. Aldebaran pun menyusuli andin ke mobil.
"sayang.. Bukan nya aku gk mau nuruti kamu" ucap pelan al dan meraih tangan andin
"terus apa mas? Aku kn pengen ikut mereka. Aku juga pengen jalan jalan. Selama aku hamil gk pernah tu kita pergi jalan jaln" jawab andin segugukkan airmata nya terus keluar
"kan memng dilarang dokter kamu berpergian syang,apalagi klau jauh. Kalau terjadi sesuatu sama baby twin kamu mau?"
"ya nggak lah mas. Tapi kan mass" al meraih tubuh andin dan menempelkan nya didada bidang nya itu.
"ya kita akn jalan jalan. Kita baby mon yaa. " pujuk al sambil mengelus rambut andin
"seriusan mas?"
"iya serius, tpi jgn ikut rendi ya.. "
"kenapa mas.. Aku ingin sekali ikut mereka."
"jangan andin.. Mereka kn pengantin baru. Malu lah mereka kalau kita ikut"
"hmmm. Yaudah deh iya. Tpi bener ya kita jalan jalan"
" iya saya janji. Saya selesaikan pekerjaan kantor saya dulu ya. Kan rendi cuti. Saya harus mengurus nya terkebih dahulu."
"iya mas. Jgn lama lama. Aku kasih waktu 3 hari "
"iyaa. Kmu mau kemana? Biar saya ngubungi felly, biar diurus kepergian kita" tnya al
"hmmmbb ke london, ke jepang, ke turkey" sambil terus memikir
"jauh sekali syg. Saya takut baby twins kenapa kenapa"
"kok jauh siii.. Pokoknya harus kesana. "
"hmm oke oke. Sebelum pigi kita konsultasi dlu ya"
"aaahh terimah kasih suami ku. Emuch emch" andin menciumi wajah al.
"iyaudah kita pulang yaa"
"iya mas"
.
.
2 hari setelah pernikahan nya rendi dan chetrine pun berangkat honeymon sesuai voucher yg al kasih yaitu ke turkey (heehehh yg lagi viral itu loh).Kini giliran aldebaran dan andin yg berangkat. Namun al tidak berangkat sendri. Iya aldebaran mengajak semua keluarga nya berlibur bersama mereka. Mulai mama papa andin. Mama rosa,elsa dan ricky pun ikut. Jessi neneng dan rafael. Namun tidak dengan michi dan angga. Ingat karena michi akan memasuki HPL nya. Dia tidak boleh berpergian yg jauh.
Mereka pergi dengan pesawat pribadi milik alm papanya aldebaran.
Pertama yg mereka kunjungi yaitu negara jepang negara bunga sakura. Mereka akan menghabiskan waktu disana kurang lebih 7 hari.
Hari pertama mereka disana mereka mengunjungi Tokyo Disneyland ,
hari kedua mereka ke Hiroshima Peace Memorial. Temat mengenang tragedi Bom Atom.
KAMU SEDANG MEMBACA
💚CINTA KITA 💜END💚
AléatoireMenceritakan tentang seorang pengusaha sukses dan dosen muda Selamat membaca 😚💗🥰