Di tengah kota jakarta, tepatnya perumahan cluster mawar. Ada wanita yg bernama Andin. Nama lengkapnya Andin Kenza Aulia Putri. Dia seorang dosen muda di kampus universitas di Jakarta "universitas pelita Nusa". Di juluki dosen muda karena iya mampu meraih S2 pendidikan nya di kampus pelita Nusa di Ip setiap semester nya.pihak kampus tidak segan segan nya mengangkat Andin menjadi dosen tetap di pelita Nusa Andin berusia 24 tahun dan seratus ya single. Cukup mudah bukan? Dia juga mampu membangun skolah menengah pertama."SMP" di kampungnya untuk orang yg kurang mampu.
Andin juga mempunyai keluarga yg lengkap. Serta kakak dan adiknya.andin merupakan anak kedua dari pasangan Surya Lesmana Kenza dan Sofia Kenza Aulia Putri.orang tua Andin sudah cukup berumur sudah menginjak kepala lima.namun terbukti bahwa Surya dan Sofia mampu mengelolah usah coffeshop dan kaffe mereka sendiri yg memiliki cabang di beberapa daerah tapi Surya dan Sofia fokus di yg di jakarta tapi setiap Minggu sekali atau sebulan sekali mereka mengecek.surya dan Sofia memiliki tiga anak perempuan.tentunya anak kedua Andin.
Anak pertama Surya dan Sofia adalah Michi. Nama lengkapnya Michelle Kenza Aulia Putri. Ia seorang dokter khusus anak. Jangan salah ternyata Michi juga sangat hebat di umur yg menginjak 29 tahun iya mampu membangun rumah sakit untuk orang yg kurang mamapu di Bogor.kenapa Bogor? Karena Bogor kampung mereka.michi membangun rumah sakit itu dengan jerih payahnya sendiri tanda di bantu oleh orang tuanya.michi berhasil merintis uang tabungannya dari usianya 15 tahun sejak kecil iya menginginkan menjadi dokter dan mampu membangun rumah sakit sendiri.
Anak ke tiga Surya dan Sofia, adik dari Michi dan Andin.namanya Jessika Kenza Aulia Putri. Akrabnya sebut saja Jessi .dia juga hebat tentunya juga cantik.ketiga ank Surya dan Sofia sangat cantik cantik.jessi baru saja melaksanakan wisuda meraih gelar sarjana teknik tata busana.di usia 22 tahun Jessi sudah memiliki butik sendiri loh...Jessi juga merupakan desainer dan model di berbagai majalah fashion.
Assalamualaikum semua pembaca whatpadd ini cerita kedua aku yg berjudul cinta kita mohon maaf apabila banyak penulisan yg masih kurang tepat karena baru belajar.
🌷Tolong bantu vote+komen nya yah🌷teriama kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
💚CINTA KITA 💜END💚
De TodoMenceritakan tentang seorang pengusaha sukses dan dosen muda Selamat membaca 😚💗🥰