Natasha's POV:
Matahari pagi seketika membangunkan ku. Ku lihat jam yang terdapat di meja riasku sudah menunjukan pukul 8 pagi. Aku langsung melihat hp ku dan ternyata hari ini adalah hari senin. WHAT? DOES ANYONE SAY "MONDAY"?!
Ah ya.. aku baru teringat kalau kemarin adalah hari minggu, hari dimana aku dan Harry menjadi sepasang kekasih. Berbicara tentang Harry, aku juga teringat semalam ia menggendong ku sampai di rumah, lalu... aku tidak tahu lagi apa yang terjadi. Apakah ia tidur disini? Atau ia pulang ke rumah nya? Apa Harry yang membawa ku ke kamar? Atau bagaimana? Aku benar-benar bingung, terlalu banyak pikiran di pagi hari ini.
Astaga! ternyata aku masih menggunakan dress yang ku gunakan kemarin. Jadi, tidak ada yang menggantikan ku pakaian. Syukurlah kalau begitu, lebih baik aku menggantinya sendiri.
Teringat tentang Harry.... Aku langsung bergegas menuju lantai bawah setelah mengganti pakaianku.
"MOM! DAD! Where's Harry?!" Teriak ku saat sedang menuruni tangga.
"Oh dear, he's still sleeping in the guest room" Ujar my mom dengan lembut.
"Oh god, thanks, i thought he's went home last night" Jawabku kepada mom.
"Sebaiknya, kau jangan berlama-lama karena hari ini adalah hari sekolah, remember?" Aku hanya menghiraukan ucapan my mom. Di tambah lagi ia juga mengingatkan ku kalau hari ini adalah hari sekolah.
Aku langsung menuju guest room dan menemukan my prince charming sedang tertidur. Dia sangat terlhiat manis rupanya saat ia sedang tertidur. Aku bahkan sampai tersenyum sendiri melihatnya.
"Harold.." Panggilku pelan.
"Uhm.. yes mom?" Mom? sepertinya ia bermimpi atau apa entahlah
"Hey! wake up hazz!!" Ujarku sambil sedikit berteriak berharap ia segera bangun. And "hazz"? Ya, sebenarnya aku memiliki tiga panggilan untuknya, Harry, Harold, and Hazza.
"Mom?" Akhirnya Harry terbangun, tapi "mom"? Sepertinya ia masih mengira kalau aku adalah her mom
"Who are you?" Tanya Harry sambil mengedipkan matanya beberapa kali.
"Sorry... What?!" Apakah Harry serius dengan pertanyaannya?
"OH NATASHA! I thought you were my mom. I really sorry." Pekiknya sangat terkejut.
"Ugh.. Nevermind" Jawabku malas. Dan Harry hanya mengangguk dengan jawabanku. How dare him?! Apakah ia tidak tahu aku sedang kesal?
"Jadi.. kamu yang menggendongku hingga ke kamar?" Tanyaku.
"Yeah" Jawabnya sambil menganggukan kepala.
"So... I must go to school later." Ucapku
"Biarkan aku yang mengantarmu." Ujar Harry sambil mengubah posisi. Ia sekarang sudah dalam posisi berdiri didepanku.
"Kita memang akan berangkat bersama bukan?" Tanyaku heran
"Aku ingin libur hari ini. Tak tahu kenapa, aku merasa sangat lelah. Jadi aku hanya mengantarkan mu ke sekolah saja." Jawabnya dengan tenang.
"Well... tapi bagaimana dengan-" Belum sempat aku menyelesaikan ucapan ku, Harry langsung memotongnya.
"Aku bisa bilang ke Ms. Ellie kalau aku sedang tidak enak badan." Potongnya dengan tersenyum licik padaku.
"Tapi bagaimana bisa-" Lagi-lagi Harry memotong kalimatku. Ugh.. sejujurnya, aku tidak suka jika ucapan ku di potong.
"Do you forget? I am Harry Styles. I can do anything that i want." Ujarnya dengan membanggakan dirinya sendiri.
"Whatever." Jawabku sambil berjalan meninggalkannya.
"Mau kemana kau?" Tanya Harry yang langsung menarik lengan kiri ku.
"Mau mandi tentunya. Karena jika aku tidak mandi sekarang juga, aku akan telat." Jawabku.
"May i join you?" Goda nya. Ugh Harry, can you stop flirting with me? Bahkan masih pagi pun kamu sudah menggodaku.
Aku hanya menghiraukan pertanyaan nya dan dengan sengaja menginjak kaki kanan Harry. Aku pun langsung tertawa dan Harry pun melakukan hal yang sama.
"Watch your step Ms. Monique." Ujarnya dengan senyum manis disertai dimples nya.
"Well, it's not an accident Mr. Styles" Jawabku dengan membalas senyum nya dan langsung pergi meninggalkannya. Aku harus mandi sekarang.
Harry's POV:
Hahahahaha ternyata ia memiliki selera humor juga. Kau harus melihat wajah nya saat sedang membangunkanku. Ia sangat sabar di awal, tetapi akhirnya ia merasa kesal, hahahaha. Tidak tahu kenapa aku sangat senang melakukan hal jail kepada nya. Btw, injakan yang ia berikan kepadaku ternyata rasanya lumayan juga. Padahal Natasha terlihat sangat anggun dan ia tidak menggunakan alas kaki saat menginjak ku tadi. Huft.
Natasha's POV:
Ya.. aku sudah selesai mandi, dan aku juga sudah berpakaian. Hari ini aku menggunakan... (bisa lihat di multimedia nya). Setelah semuanya siap, aku langsung turun ke bawah. Tapi, saat aku sudah di bawah, aku melihat Harry.....
YOU ARE READING
Mr. Styles
FanfictionNatasha Monique adalah seorang perempuan yang sedang jatuh cinta dengan seorang laki-laki bernama Austin Mendes di sekolahnya. Tapi siapa tahu kalau Austin Mendes selama ini hanya menyamar? Enjoy the story xx "Semua masalah datang setelah kebahagiaa...