Pagi hari yang indah, Sinar matahari yang menyinari seorang pemuda yang berparas cantik dan juga tampan. Kedua mata tersebut terbuka perlahan dan memperlihatkan warna mata biru yang sangat indah.
"Huh, Morning."
Ucap pemuda tersebut dan turun dari atas kasur sambil merenggangkan tubuh. Kemudian, melihat ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul 05.00 pagi.
Sambil berjalan ke arah kamar mandi. Setelah membersihkan tubuh, pemuda tersebut berjalan ke arah dapur di lantai satu.
"Masak apa ya hari ini??"
Membuka kulkas dan melihat berbagai macam bahan makanan yang siap dimasak. Kemudian, mengambil 3 butir telur dan mulai memasak. Setelah itu ia menyiapkan makanan yang sudah di masak ke dalam kotak makan untuk di makan nanti di sekolah. Pemuda ini walaupun hidupnya sangat mewah tapi dia tetap berhemat karena tidak ingin membuang-buang banyak uang. Kemudian, pemuda tersebut mengambil 2 lembar roti tawar kemudian di oleskan selai stroberi di kedua sisi roti tersebut dan langsung memakan nya.
Selesai sarapan, pemuda tersebut mulai mengecek barang bawaan sekolah nya supaya tidak ada yang ketinggalan kemudian bergegas ke arah bagasi dan mulai memasuki mobil kemudian menyetir mobil tersebut.
Di saat perjalanan dia tidak sengaja melihat segerombolan siswa yang memakai seragam yang sama dengannya dan dia melihat seorang siswa yang sedang dibully, seketika ia langsung memarkirkan mobilnya di bahu jalanan dan langsung turun kemudian berjalan ke arah gerombolan siswa tersebut.
"Heh kalian berhenti" - ???
"Ckk, ga usah ikut campur siapa Lo? Lu siapa si anjing ini -???
Sambil menarik rambut siswa tersebut.
"Gw isagi yoichi, orang yang kalian sebut anjing itu temen gw, lepasin"
isagi langsung menghampiri mereka namun di hadang oleh seorang siswa yang memiliki rambut blonde dan biru sambil memandang remeh ke arah isagi.
"APA? MINGGIR LO JAMET"
ucap isagi sambil mendorong pemuda tersebut dan langsung menerobos ke dalam gerombolan siswa yang seperti preman kemudian langsung membantu siswa tersebut berdiri serta langsung membawanya ke dalam mobil sambil memandang tajam ke arah gerombolan pemuda yang tidak disukainya dan langsung menyetir mobil tersebut sehingga menjauh dari mereka.
"Ah sialan" - ???
"Woe keknya mainan kita nambah satu nih" -???
"Hahah iya jga ya, dia itu cowok apa cewek dah cantik bet" -???
"Eh kaiser, gimana?" - ???
"Hmm, keknya bagus" - kaiser
Pemuda yang memiliki rambut berwarna blonde dan biru tersebut bernama Michael kaiser. Dia adalah seorang anak dari CEO yang terkenal, namun dibalik status tersebut ternyata kaiser adalah seorang pemuda yang sering bermain di dunia gelap atau bisa disebut dunia criminal.
"Isagi yoichi? Mainan baru yang bagus!!"
Ucap batin kaiser sambil menunjukkan senyuman kecil.
-
Isagi yang sedang fokus menyetir mobil sesekali melirik ke arah pemuda yang dia tolong dan fokus menyetir kembali. Hanya ada keheningan di dalam mobil tersebut sampai pemuda tersebut mengucapkan sebuah kalimat.
"Terimakasih sudah nolongin gw"
ucap pemuda tersebut sambil tetap mengelus luka lebam yang ia dapat dari gerombolan bajingan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
- Tuan Muda Yoichi
FanfictionWarning : - YA0I - ISAGI SHIPS ft.rinbachi - BAD WORD - NSFW - BLUE LOCK KARAKTER - SIFAT TIDAK SAMA DENGAN KARAKTER ASLINYA Note: maaf kalau ada kesamaan cerita dengan cerita lainnya karena itu hanya kebetulan dan tidak disengaja. Cerita ini bena...