Kaiser biadab

737 56 11
                                    


Semua orang bersorak-sorai saat mengetahui pasangan baru yang sudah mulai menjalin hubungan saat malam itu.

Suasananya semakin heboh ditambah lagi mereka berdua menari dengan aura asmara di tengah - tengah lautan manusia. Begitu pula dengan Rin dan bachira yang tidak mau kalah dari isagi dan kaiser. Kedua pasangan itu menari dengan indah.

Namun,







Cekrek....

Seseorang memfoto mereka tanpa sepengetahuan mereka diatas rooftop. Siapa dia?

"Romantis banget ya" -???

"Tinggal nunggu calon mayat aja di antara kalian berdua" -???

"Pilih siapa ya" -???

Keesokan harinya, semua murid harus ke sekolah untuk membereskan kehebohan mereka semalam. Jadi semuanya sepakat untuk melakukan kegiatan pembersihan sekolah.

Isagi sedang menyapu halaman sekolah dengan beberapa tim nya, ( perkelas di bagi tim ) bachira mendapatkan tugas untuk membersihkan toilet. Beruntung nya isagi

"Isagi, gue udah nyapu bagian situ"

Ucap teman sekelas isagi

"Oh iya oke, makasih kerja samanya" balas isagi sambil tersenyum ramah ke arah orang tersebut.

Isagi masih melanjutkan tugasnya yang sedikit lagi akan selesai.

Cekrek

Terdengar suara flash kamera isagi langsung menoleh dan mendapati bachira ada disana. Isagi terlihat kesal karena memfoto dirinya tanpa ijin.

"What dude?" Ucap isagi dengan nada kasar.

" Hehe sorry sorry, gue dapat aib loh heheh" ucap bachira dengan wajah tanpa berdosa.

"Si anj hapus ga" ancam isagi lalu memberhentikan kegiatan nya sementara.

"Iya iya bang, Jan ngamuk" tutur bachira kemudian duduk dibawah pohon yang berada tidak jauh dari tempat isagi berada.

"Waduh adem nih disini" ucap bachira dengan nada mengejek.

Isagi yang mendengar pun langsung melempar sapunya ke arah bachira namun dengan mudah anak itu menghindar sambil tertawa kencang.

"BAHAHAHAH YE GAK KENA" ucap bachira.

"Si anj kerjaan Lo dah selesai?" Tanya isagi ketus.

"Udah do-" belum sempat bachira melanjutkan kata katanya. Seseorang menarik kuping bachira dari belakang.

Ya itu adalah pak ego yang wajahnya kini sepertinya sedang dalam suasana kurang bagus.

"Oh, kamu disini rupanya. Saya cariin dimana mana. Itu WC belum bersih,kamu kalau kerja jangan setengah-setengah" ucap pak ego kemudian menarik bachira menjauh dari isagi.

Isagi hanya menertawakan bachira dalam hati, sungguh dia puas hahahah.



JEDUARRRRR

"WAH ANJ"

Isagi melonjak kaget karena kejahilan seseorang yang tidak lain dan tidak bukan adalah pacarnya sendiri, hum pacar? Ya si kaiser.

Isagi melonjak kaget karena kejahilan seseorang yang tidak lain dan tidak bukan adalah pacarnya sendiri, hum pacar? Ya si kaiser

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
- Tuan Muda YoichiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang