Sembilan

459 44 0
                                    

Ini adalah sebuah karya fiksi. Nama, tokoh, cerita/peristiwa, merupakan unsur fiktif belakang. Beberapa nama tokoh, visual dan peristiwa diambil dari dunia nyata.

.....................................................................

Sesampainya di Hotel Pelatih Lee melakukan cek-in sekaligus meminta bantuan staff hotel untuk membawakan barang bawaan mereka ke kamar masing masing.

Kamar Hotel yang di pesan berada dilantai 4 dengan kamar Hana dan Sora di kamar nomer 234, pelatih Yoon dan pelatih Lee di kamar 235 dan Yohan dan Ji-hoo di kamar 236. Kamar 234 dan kamar 236 saling bersebelahan dan bersebrangan dengan kamar 235. Pelatih sengaja memesan kamar yang berdekatan agar mudah dalam melakukan koordinasi nanti.

Setelah masuk kamar Hana bergegas menata barang yang dibawa bergantian dengan Sora yang langsung membersihkan diri. Sembari menunggu Sora mandi, Hana bermain ponsel dan membalas beberapa pesan di ponselnya dengan posisi duduk bersandar di sofa kamar.

Grup Chat KakaoTalk

-Kim Familiy-

Hana
Eomma, Appa, Oppa aku dan Doyoung Oppa sudah sampai di Thailand dengan selamat.

Eomma
Syukurlah...

Gong myung
Syukurlah...

Doyoung
Apa kau sudah sampai Hotel?

Appa
Kalau sudah sampai Hotel langsung
membersihkan diri dan istirahat
jangan main ponsel terus, pesan
Eomma jaga stamina kalian ya.

Hana
Sudah, baru saja.
Nee Appa, Ini baru mau mandi.
Doyoung Oppa sudah sampai hotel?

Tadi sepertinya Oppa keluar
lebih lama dariku.

Doyoung
Ini sebentar lagi baru sampai Hotel.
Tadi

Eomma
Di sini sudah malam jangan
begadang. Setelah sampai kalian jangan lupa makan dan istirahat.

Hana
Nee Eomma

Doyoung
Nee Eomma

...

Setelah sekitar 45 menit Sora keluar dari kamar mandi dan Hana langsung menaruh ponselnya di meja kamar lalu menuju kamar mandi bergantian dengan Sora.

"Kita nanti jadi makan di bawah atau pesan ke kamar saja?"

"Enaknya gimana ya?"

"Coba tanya di grup apakah dari mereka juga ada yang lapar? Jika iya tanyakan juga mau makan di bawah atau pesan ke kamar saja?"

Grup Chat KakaoTalk

-Match In Thailand-

Sora
Apakah disini ada yang lapar?

Yohan
Aku sangat lapar...

Ji-hoo
Nado..

Pelatih Lee
Kalian lapar?
Mau makan di bawah atau pesan ke
kamar?

Yohan
Ke bawah saja sekalian melihat lihat
sekeliling.

Pelatih Lee
Bagaimana dengan yang lain?

Kesayangan Kim Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang