Ini adalah sebuah karya fiksi. Nama, tokoh, cerita/peristiwa, merupakan unsur fiktif belakang. Beberapa nama tokoh, visual dan peristiwa diambil dari dunia nyata.
.....................................................................
Pagi ini para peserta pertandingan Taekwondo di Thailand yang berjumlah 4 orang dan 2 pelatih sudah bersiap akan berangkat bersama. Mereka melakukan sarapan bersama dengan atlet lainnya di kantin asrama di selingi wejangan dan kata kata semangat dari para rekan atlet nasional lainnya dan para pelatih. Sarapan pagi ini berjalan seperti biasanya para atlet saling menyapa dan bercanda gurau bersama menikmati kegiatan pagi mereka sebelum melakukan rutinitas sehari hari.
"Kau pergi ke bandara jam berapa?" Tanya Hyonji kepada Hana setalah mereka selesai makan. Mereka sedang berjalan menuju kamar Hana di asrama yang berada di lantai 2 untuk mengambil barang barang yang masih ada dikamar Hana.
"Setelah sarapan ini kita langsung disuruh berkumpul di lobby dan sepertinya akan berangkat sekitar jam 09.30 karena penerbangan kita sekitar jam 10.00." Ujar Hana sambil mengingat ingat jadwal dan barang barang yang akan dibawanya sudah terpacking semua atau belum.
"Ooo..., Perjalanan dari Korea ke Thailand sekitar 5 jam 30 menit kan? Aku melihat di google tadi hehehe..." Tanya Hyonji lagi sambil sesekali melihat ponselnya.
"Ya mungkin sekitar itu, doakan saja agar tidak ada kendala." Jawab Hana berharap perjalanannya lancar tanpa hambatan. Sesekali mereka berpapasan dengan atlet lainnya dan saling menyapa.
"Ya sudah pasti, aku berdoa semoga perjalanan kesana lancar dan sukses untuk pertandingan mu. Kudengar Oppamu juga ada konser di Thailand?" Seru Hyonji semangat, Hyonji merupakan fans multi fandom dan seingat Hana, Hyonji merupakan fans dari lebih 3 boy group salah satunya boy group Nct.
"Hemm.." Jawab Hana yang sudah hafal betul dengan kebiasaan fangirl Hyonji yang satu ini.
"Dan berangkatnya juga hari ini ya?" Ujar Hyonji memastika apakah berita yang beredar di kalangan fans itu benar atau tidak.
"Ya, kemari dia memberitahuku bahwa akan terbang hari jumat makanya dia tidak mengantarku. Tapi mau dia ada kegiatan atau apapun itu lebih baik tidak usah mengantar sih, mending waktunya digunakan untuk istirahat saja." Jawab Hana membenarkan berita tersebut.
"Aigo... Kau begitu cuek pada Oppamu namun kau masih memperhatikan nya, kiyowok sekali sahabatku ini. Hahaha..." Kata Hyonji yang gemas dengan tingkah laku sahabatnya itu. Hana walaupun sering beradu mulut dengan para Oppa nya ia sangat menyayangi mereka.
"Andai saja aku tidak ada jadwal latihan pasti aku akan mengantarmu ke bandara." Ujar Hyonji tiba tiba lesu.
"Jinja? Sepertinya kamu bukan ingin mengantarku tapi ingin melihat nct 127 kan?" Tebak Hana gemas.
"Hahaha... Aniya Hana-ya, kalau kata pepatah sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Hahaha..." Kelit Hyonji sambil tertawa karena niatnya sudah diketahui.
"Yayayayaya... nima-eumdaelo." Jawab Hana menyerah dengan keahlian sahabatnya itu dalam memberi alasan.
"Ya gimana ya, kalau ke fansign atau fanmeeting kan harus berebut tiket, membayar tiket, membutuhkan waktu dan persiapan yang benar benar matang, sedangkan kalau di bandarakan kita hanya membayar parkir dan menunggu walau bertemu sebentar tidak apa apa yang penting aku bisa melihat keadaan para member dan juga aku kan dapat mengantarkanmu juga ahahaha..." Curhat Hyonji yang sering curhat tentang masalah fangirl nya ini, entah tentang konser, fan meeting baik offline maupun online dan lainnya.
"Nde nde Hyonji-ssi, kau memang yang terbaik." Lelah Hana menghala nafas.
"Hana-ya jangan lupa oleh olehnya ya..." Seru Hyonji semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayangan Kim Brother
FanfictionTiga bersaudara dengan dua laki-laki dan satu perempuan yang sibuk dan jarang quality time. Kalau enggak ada dirumah suka nyariin, kalau ada dirumah diajak gelut. Kalau kata orang orang namanya juga saudara ya gitu. Note: Ini adalah sebuah karya fi...