"hmm sebentar" sera memberi kode ke dhea, kirei, nana untuk segera memberi mereka berdua privasi.
sera melihat sekitarnya udah aman lalu sera melakukan aksinya.
"nih aku ada sesuatu buat kamu" sera menyodorkan paper bag membuat rayn kaget sangat kaget.
"hah? apaan?" tanya rayn tidak percaya
"kado rayn buat kamu, terima ya? aku tau ini bukan barang mahal, semoga kamu suka, tapi kalau kamu ga suka gapapa simpen aja tolong jangan di buang ya?" jelas sera terbata - bata karena sangat gugup.
rayn ngefreez melihat kelakuan cewek di hadapannya ini.
"eh ini serius ser? maksudnya lo ga keberatan? eh tapi sumpah serius ga sih ser?" tanya rayn berkali - kali membuat sera gemas terhadap respon rayn.
"yaa aku serius rayn, ini tanda dari akhir efforts aku. ohh ya dibukanya pas kamu lagi sendirian aja ya, di dalemnya juga ada surat, tapi maaf kalau alay" sera tersenyum kaku.
"makasih ser.. gue gatau mau ngomong apa lagi selain makasih.. lo niat banget sumpah" rayn menatap sera dalam dan tanpa disadari ada sengatan aneh di hati rayn.
"sama - sama"
entah mengapa mereka berdua diam dan saling beradu tatapan seperti sedang berkomunikasi lewat telepati.
"ehm udah segitu aja" kata sera memecahkan kecanggungan.
"ser.." tiba - tiba rayn menggenggam tangan sera.
"kenapa?"
"eh ga jadi, makasih ya sekali lagi" rayn yang sadar segera melepaskan tangan sera lalu langsung masuk kelas.
"ADUH APA ITU??"
"WEH WEH DARI SIAPA ITU? DARI SIAPA ITU??"
"KOK BISAAA YAA ORANG KAYAK RAYN ADA YANG SUKA?"
di dalam kelas langsung terdengar suara - suara kicauan burung merpati.g maksudnya suara untuk menggoda rayn.
"SERA GILA LO GILA!!! CEWEK TERKEREN SEDUNIAAA" nana langsung menghampiri sera yang masih ngefreez memegang dadanya di luar.
"SERAAA IM PROUD OF YOUU GIRLL" sorak kirei.
"YOU DID IT SER!!" dhea menambahkan.
"HAH GILA LEMES BANGET GUE" kaki sera sudah seperti jelly yang tidak sanggup menumpu badannya.
"JANTUNG GUEEE AAA JANTUNG GUE GA BANGETTTT"
"rayn please be happy, meskipun yang jadi cewek di masa depan lo bukan gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
10th grade's diary - eric sohn✔️
Dla nastolatków"apa kita beneran ga bisa bareng ya?" perjuangan seorang cewek ter efforts yang sangat tulus seperti sera untuk mendapatkan hati seorang cowok friendly. bagaimana hasil kisah cinta sera apakah berhasil atau tidak? start: 24 december 2022 finish: 14...