Saat pulang sekolah sera kepikiran ide jail nya agar dia bisa berinteraksi dengan rayn.
sera mencari keberadaan rayn dan ternyata dia sedang berdiri di depan bangku si WKM kelas.
"eh rayn!" panggil sera.
"apaa?" tanya rayn yang sedang ngobrol dengan WKM.
"lo mau ga kalo..." tanya sera ragu.
"mau apaa?" tanya rayn yang mulai kebingungan.
"mau apa hayo seraa" sambung WKM.
"ehmm itu... lo mau fotbar sama gue gak?" tanya sera pada akhirnya.
rayn sempat diam dan berpikir.
"buat apa?"
"ya ya ya fotbar aja boleh ga rayn?"
"dimana?"
"itu di belakang.. jadi boleh?" tanya sera tidak sabar.
"kenapa harus sama gue?" tanya rayn terus menerus membuat sera sedikit geram untungnya dia sabar.
"karena.. GUE SUKA SAMA LO RAYN" lanjut sera membatin.
"karena lo orang terpilih rayn!" kata sera cepat setelah berpikir."ihh lo gatau ya rayn mah udah punya cewek tau dari 34" kata si WKM membuat sera lemas.
"jangan so tau lo!" bales rayn marah.
"e-ehh iya kah? k-kamu udah punya cewek?" tanya sera yang jantungnya sangat berdegup kencang.
"emang kenapa kalo belum dan kenapa kalo udah?" tanya rayn balik ingin melihat reaksi sera seperti apa.
"YA KALO UDAH GUE MAU MUNDUR RAYN" kata sera cepat sambil menutup matanya.
dan reaksi rayn tentu saja kaget tapi dia berusaha terlihat biasanya dan tertawa kecil.
"jadi gimana mau fotbar sama gue ga?" tanya sera lagi.
rayn menggeleng.
"oke yaudah gapapa" setelah mendapatkan penolakan rayn sera langsung pergi dari situ dan diam di luar kelas menunggu nana yang sedang piket.
"kenapa lo?" tanya kirei yang ada di situ.
"GUE KENAPA? HAHA HAHA ABIS DI TOLAK!!" sera tertawa miris.
"anjir turut prihatin ser" kirei menepuk nepuk punggung sera.
"LO JANGAN GITU DEH" bales sera sedikit sensi.
lalu sera masuk lagi ke dalam kelas dan duduk di dekat papan tulis.
"kenapa serr?" tanya thea yang sedang lewat.
"gapapa, galau gue" kata sera tidak bertenaga.
rayn dari samping hanya memperhatikan gerak gerik sera setelah menolaknya.
"anjir anak orang gue buat galau beneran maaf ya ser kita belum terlalu deket buat fotbar"
"udah yuk pulang" ajak nana setelah menyapu karena dia juga tau kalau sera abis di tolak, biasa tukang nguping.
"AH LO MAH LAMA BANGET SIH DARI TADI KEK" sera berjalan keluar sambil menghentak - hentakan kaki nya seperti anak kecil.
"gue ga nyuruh lo buat nunggu gue anjing"
"biasa abis di tolak jadi agak sensi"
KAMU SEDANG MEMBACA
10th grade's diary - eric sohn✔️
Fiksi Remaja"apa kita beneran ga bisa bareng ya?" perjuangan seorang cewek ter efforts yang sangat tulus seperti sera untuk mendapatkan hati seorang cowok friendly. bagaimana hasil kisah cinta sera apakah berhasil atau tidak? start: 24 december 2022 finish: 14...