15

3 2 0
                                    

"na gue mau confess besok" pernyataan sera membuat nana terkejut, tidak cuman nana tetapi dhea dan kirei yang mendengarnya juga sangat kaget.

"yang bener aja?!" kaget nana.

"tujuannya buat apa dah ser?"

"ihh besok kan ulang taunnya rayn gue mau ngucapin habede sambil kasih project gambar gue yang buat rayn itu lohh terus yaudah perjuangan gue berakhir sampe besok" jelas sera.

"lo pasti ga berani, besok gue temenin" kata nana.

"PENGERTIAN BANGET SIH LO SAYANG DECHHH" kata sera lebay.

"mulai mulai"

.

"ayok ser lo pasti bisa"

"cara ngirimnya gimana ya naa?"

"ya tinggal ngirim anjir gimana apanya" nana, dhea, kirei yang sekarang sedang ngumpul di rumah nana sudah menertawakan sera yang dari tadi seperti sedang nahan berak.

"huhh oke oke" sera mempersiapkan diri untung mengirim apa yang direncanakan.

iyann

happy birthday rayn
i have something for you, diliat ya..
*send a pdf file*

PRAKK

"NANA UDAHH!!!"

_

"gimana ser?" tanya kirei saat sera baru sampai di kelasnya, sera terlihat sangat canggung dengan mata yang sembab, ya dia abis nangis semaleman gara - gara ini.

"yaa gitu dia bilang itu hadiah paling lucu dia ga pernah dikasih kayak gitu sebelumnya" jelas sera mengingat jawaban rayn kemaren.

"OMG OMG SO CUTEEE, yahaa semangat move on" dhea menggoda sera membuat sera malas.

"ciee sera ciee" dhea menambahkan bumbu goda di dalamnya.

"diem kalian!"

"ser rayn ngeliatin lo mulu anjir" kata nana yang masih bisa melihat ke arah rayn di barisan kiri sebelah sera.

"kan dia punya mata na?"

"yah beneran move on kayaknya"

"ya masa gue boongan?! tapi ada satu misi lagi yang belum gue lakuin"

"apaa lagi astaga ser?!" tanya nana yang sudah capek sama sera.

"kado dia belum sampe"

"astaga ga usah se efforts itu ser! kalo dia ga bisa ngehargain lo ya percuma!" protes nana saat mendengar pernyataan sera masalahnya dia tau respon rayn terhadap efforts yang sera kasih tuh sangat terlihat tidak menghargai sera.

"apaan sih? orang gue ikhlas, gue suka sama diaa naa"

"iya gue tau, tapi percuma ser coba lo buka mata lo please? jangan terlalu bucin jadi goblok"

"lo ngatain gue?!"

FLASHBACK OFF

-

keesokannya sera membawa sebuah tentengan paper bag coklat di tangannya.

sera merencanakan ini semua sendirian dan dibantu sedikit oleh yang lainnya.

"kok lama banget sih?! katanya dia cuman remedial mtk aja" protes sera menunggu seseorang di depan kelas.

"ser sini ikutan dulu" dhea menarik tangan sera ke arah kamera untuk diajak tiktokan bersama.

sera asik sendiri sampai lupa rencananya tetapi saat masih oncam di tengah-tengah lagu, seseorang datang bersama gerombolannya.

"ser itu rayn!" kata nana pelan.

sera langsung ngefreez! rencananya ga gini kan dia belum siap - siap dulu.

"rayn gue boleh ngomong dulu sebentar?" tanya sera saat rayn lewat di depannya.

"ohh iya boleh bentar" rayn masuk kedalam kelas untuk menyimpan makanannya dulu dan segera keluar lagi.

"ADUH ADUHH" terdengar suara ricuh dari dedemitnya rayn yang di dalam kelas.

"kenapa?" tanya rayn saat berada tepat di depan sera.

"guys boleh masuk dulu?"

10th grade's diary - eric sohn✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang