Keesokannya sera menjaga jarak dan mencueki rayn karena sera kemakan omongan rendri yang kemaren.
"raa lo gamau baikan gitu sama nana?" sekarang saja sera sudah duduk di bangku sebelah rendri.
"gak tau, gue ga salah" kata sera dengan sok cueknya.
"lo kalau kayak gitu salah ser, lo salah nana juga salah, kalian berdua salah turunin lah dulu egonya jangan sama - sama kayak gini, intropeksi diri ser" jelas rendri.
"bodo amat lah ngapain juga"
"istirahat kedua temuin gue ke rootofp" kata rendri sera dengan malas menanggapinya, apa lagi rencana rendri kali ini?
"ngapain? nemuin gue sama nana diem diem?" tebak sera dengan benar.
"biar lo bisa intropeksi diri lo!"
.
sesuai janjinya sera mau gamau menemui rendri di rootofp saat istirahat kedua.
saat sampai di rootofp dia sudah melihat cewek berambut panjang yang bahkan dari belakangnya saja dia tau itu siapa. tebakannya benar.
"wah anjing nih si rendri" gumam sera kecil yang masih bisa di dengar nana.
"loh kok lo sih?!" protes nana hal yang sama.
"gatau anjing gue disuruh rendri"
"gue juga"
tidak ada yang mau memulai percakapan duluan suasana jadi canggung.
"gue" tanpa sengaja sera dan nana berbarengan mau memulai percakapan duluan.
"lo dulu" kata sera.
"lo mau sampai kapan kayak gini?" tanya nana.
"idk"
"ayok lah ser.. yaudah maafin gue kalau omongan gue waktu itu nyinggung, ini kan yang lo mau?"
"tcih, ga tulus" sera merolling kan eyes nya.
"banyak mau anjing, ya gue minta maaf setulus sedalam hati gue" kata nana lagi pada akhirnya.
"gue maafin, gue juga minta maaf deh ga adil lo doang yang minta maaf" kata sera
"oke maafan ya"
"iyaa dahh capek lama - lama ga ada yang mau ngalah terus" kata sera yang disetujui nana.
mereka sudah bertengkar hampir 3 hari.
"lo sih capicorn, mana gue juga capri lagi"
"apa hubungannya monyett"
"YEYY HAPPY BIRTHDAYY" terdengar suara teriakan dari arah belakang yang bisa langsung diketahui kalau itu suara dhea.
"siapa yang ulang taun sat?"
"ciee baikann selamattt congratsss" kirei menambahkan.
akhirnya mereka tertawa bersama seperti keadaan awalnya.
.
setelah dari rootofp sera, dhea, nana dan kirei memutuskan untuk ke kantin dulu sebelum kembali ke kelas.
"eh kir bukannya itu rayn?" bisik nana pelan melihat di kantin sedang ada rayn duduk dengan cewek berduaan, sera dan dhea berjalan di belakangnya nana dan kirei.
"eh iya anjing itu rayn, ini gimana puter balik aja? sama cewek lagi sat" kata kirei.
"STOPPPP UDAH YUK gue ga laper ga mood jajan balik aja ke kelas" nana langsung balik badan dan mendorong sera dhea untuk menjauh dari arah kantin.
tapi sayangnya telat sera juga ternyata sudah melihat rayn yang sedang duduk sama cewek.
"anjir kenapa lo?" tanya dhea yang bingung.
"gapapa gue ga laper sumpah" tahan nana karena sera dan dhea berusaha berontak.
"kalau cuman gara - gara kalian gamau gue ngeliat rayn sama cewek ga usah, gue udah liat. cepet balik lagi gue yang laper" kata sera dan nana, kirei, dhea langsung menuruti nya dan sekarang sera berjalan di paling depan antara mereka ber 4.
"jadi bener ya kata rendri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
10th grade's diary - eric sohn✔️
Roman pour Adolescents"apa kita beneran ga bisa bareng ya?" perjuangan seorang cewek ter efforts yang sangat tulus seperti sera untuk mendapatkan hati seorang cowok friendly. bagaimana hasil kisah cinta sera apakah berhasil atau tidak? start: 24 december 2022 finish: 14...