Mulai sejak saat itu, Talia selalu bersama sawega. Sawega juga tidak pernah menyakiti hati Talia, dia benar benar menjaga Talia, setiap berangkat dan pulang dijemput sawega, pokoknya selalu bersama lah, dan ini adalah chapter terakhir. Selamat membaca.
*
*
*
*
*Kini jam istirahat, mereka semua berada dikantin, para abang abang juga udah punya pacar masing masing. Mereka sekarang sedang bercanda gurau.
"Yang suapin" Ucap sawega.
"Manja" Ucap Talia.
"Jahat kamu yang" Ucap sawega.
"Biarin" Ucap Talia.
"Yaudah nanti kalo gak sengaja ke cipok jangan marah" Ucap sawega, Talia lalu berburu buru menyuapi sawega.
"Hahaha gapapa ga, sikat aja, gue udah sering tuh" Ucap reynan.
"Kan lo parah" Ucap sawega.
"Hehehe, tapi ayang gue gapapa kok, kan dia mau mau aja" Ucap reynan.
"Kan kamu yang maksa tolol" Ucap Sheren.
"Udah pernah nyipok Talia ga? " Tanya mahen."Udah, sekali" Ucap sawega.
"Rasanya gimana ga? " Tanya mahen.
"Manis kek yang punya" Ucap sawega.
"Hahaha, beruntung tau ga lo bisa dapetin Talia, susah anjir dia, manusia yang langka pacaran dia mah" Ucap mahen.
"Udah diem yang, nanti kamu dimakan Talia baru tau rasa," Ucap jisa.
"Lo pikir gue singa? " Tanya talia ketus
"Mungkin" Ucap sawega.
"Serah kamu yang" Ucap Talia malas.
Lalu mereka semua tertawa. Sekarang mereka bahagia dengan jodoh masing masing.
END
Makasih ya udah baca, makasih atas vote dan komen nya, dan makasih udah support cerita ini. Jadi author mau berbagi sedikit kisah author.
Alasan mengapa author buat cerita ini adalah ingin mengenang seseorang yang berada dihati author. Cerita pertama ini akan menjadi pembuka dari semua cerita author.Author dulu punya pacar namanya A**O TY*S SAWEGA, Dia adalah orang yang paling author sayangi, kita putus karena juga gak tau apa alasan nya, sampe sekarang author masih sayang banget sama dia, jujur author malah sedih saat Talia jadian sama sawega, karena apa? Author mengingat masa lalu, tapi juga seneng kok.
Sekali lagi makasih ya udah baca cerita author, tungguin terus ya cerita lain dari author, bye 💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Brengsek {end}
Teen FictionKarena pada bingung sama tokohnya, yaudah deh author kasih tau. ~ Huang Renjun, mempunyai istri bernama Huang ayumi, memiliki 2 anak bernama Arthajuna Deveandra Huang dan Talia Deandra Huang. ~ Lee Haechan, mempunyai istri bernama Lee windy, mem...