(24) Terkejut

6 3 0
                                    

Pagi ini Talia sudah siap, dia sekarang berada di meja makan, mukanya senyam senyum mulu sejak semalam.

"Kesambet setan mana dek? " Tanya juna.

"Setan apaan dah? " Ucap Talia.

"La itu wajah senyam senyum mulu, padahal kan kemarin sebelum jalan sama sawega masih bete, eh tunggu tunggu, dikasih apaan lo sama sawega? " Tanya juna.

"Dikasih air got" Ucap Talia ketus.

Tok... Tok... Tok..

Suara pintu diketuk, Ayumi lalu bergegas membuka pintu.

"Eh nak sawega, masuk nak" Ucap Ayumi. Sawega pun mengikuti Ayumi ke meja makan.

"Ayo duduk nak disamping Talia saja, kamu belum sarapan kan? " Tanya Ayumi, sawega menggeleng lalu duduk disamping Talia, Talia belum sadar kalau pacarnya ada disamping. Dia masih sibuk adu bacot sama juna.

"Ya berarti lo minum air got? " Tanya juna.

"Ya gak lah, jijik banget gue minum air got" Ucap Talia mulai ngegas

"Lo tuh ruwet ya" Ucap juna ngegas.

"Ngaca bang ngaca lo juga ruwet" Ucap Talia.

"Udah ngaca udah ganteng" Ucap juna, dia juga mengeluarkan smirk nya.

"Anjing lo tuh bang, jijik gue, ngeri" Ucap Talia.

"Lah lebih jijik gue yang liat lo suka aegyo" Ucap juna.

"Anjing lo bang" Teriak Talia, dia langsung berdiri dan menjambak rambut juna. Sawega hanya melihat mereka saja, aduh Talia masa didepan pacarnya kek gitu, tapi untung pacarnya itu sawega yang udah biasa liat Talia kaya gitu.

"Heh udah udah, masa gak malu diliatin sawega" Ucap renjun.

"Hmm maafin anaknya mama ya, emang suka gitu" Ucap Ayumi.

"Gapapa ma udah biasa" Ucap sawega. Talia lalu berhenti dan melihat sawega. Mereka lalu saling menatap.

"Tatap tatapan nanti suka lo, udahlah jadian aja" Ucap juna.

"Emang" Ucap Talia, dia lalu duduk lagi.

"Ha? Udah jadian? Kapan? Kok gue gak diomongi? Apa jangan jangan semalem? Jadi ini yang bikin lo kesambet? " Tanya juna.

"Shutt diem deh berisik lo anjing, udah kaya wartawan aja" Ucap Talia.

"Halah, udah deh, gak malu lo diliat pacar lo? " Tanya juna.

"B aja" Ucap Talia.

"Astaghfirullah, sabar ya ga, emang Talia gini orangnya" Ucap juna.

"Anjing lo bang, gak usah pengaruhin pacar gue" Ucap Talia.

"Udah udah ah, berisik mulu" Ucap Ayumi.

Lalu mereka tenang dan memakan makanan mereka.

Beberapa menit kemudian mereka selesai makan, Talia, juna dan sawega udah pamit sama renjun dan Ayumi, sekarang mereka berada dijalan, juna sendirian nih soalnya Talia sama sawega.

Sekarang mereka udah sampe disekolah. Mereka disambut beberapa pasang mata.

"Berduaan terus mending jadian deh ga" Ucap reynan yang ikut berjalan di Koridor.

"Emang" Ucap sawega lalu dia menggandeng tangan Talia, reynan melongo melihat itu.

Saat sudah sampe didepan kelas sawega, dia menyuruh talia untuk masuk ke kelas nya.

"Udah sana masuk kelas dulu, aku tak naruh tas nanti tak samperin" Ucap sawega lembut.

"Yaudah ya" Ucap Talia lalu berjalan kekelas.

Reynan datang dengan wajah plonga plongo gak jelas.

Beberapa menit kemudian sawega datang kekelas Talia.

"Ga, lo tuh ya kemana mana bareng Talia, main sama Talia, ngobrol sama Talia, mending cepet jadian aja deh, capek gue liatnya" Ucap sheren.

"Ya emang dia pacar gue" Ucap Talia santai.

"Beneran? " Ucap sheren

"Yaiyalah" Ucap Talia.

"PJ dek PJ lah" Ucap jino yang baru datang.

"Anjing lo bang" Ucap Talia.

"Hahaha udah deh yuk kumpul dirooftop" Ucap jino.

"Ngapain bang? " Tanya sawega.

"Mahen sama jisa bawa kue jadi ceritanya PJ gitu lo" Ucap jino.

"Gratisan aja gercep, pengen gue sembelih lo bang, buat qurban aja ya bang? " Ucap Talia.

"Heh enak aja lo ya, iya lo iya yang baru jadian mah beda" Ucap jino lalu berlari, Talia tak diam dia menarik tangan sawega lalu mengejar jino sampe rooftop.

"Ehemm yang jadian" Ucap haikal.

"Ah bacot lo semua, diem napa" Ucap Talia.

"Sayang sini deh" Ucap reynan pada Sheren.

"Udah deh, gue capek jadi obat nyamuk" Ucap talia.

"La lo sendiri bakal jadiin dunia milik berdua yang lain ngontrak" Ucap haikal.

"Udah ah gak usah bacot" Lalu Talia duduk disamping haikal dan diikuti sawega juga.




💕💕💕



Aduhhh ceritanya bikin baper deh, makasih udah baca, jangan lupa vote dan komen, bye 💚💚

Ketos Brengsek {end}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang