Jam menunjukkan pukul 06.02kst, namun Talia sudah bangun dan sudah siap. Dia membuka ponsel nya terlebih dulu karena semalam Talia langsung tertidur dan tidak sempat membuka ponsel.
Talia mulai membalas satu persatu kontak yang mengiriminya pesan.
Pak ketos💕
| p
| p
| Tal
| p
| pAp? |
| buset dah seleb banget
| gue chat nya kapan, balesnya kapanAh bacot lo, yg penting gue bls, kenapa? |
| gapapa, emang salah y org ngechat tuh?
Serah |
| lo blm berangkat?
Blm |
| ywdh
| nanti dijalan hati²
ReadReynan
| p
| TalNapa? |
| nanti disekolah bisa ngomong?
Bs |
| kalo gitu temuin gue di rooftop
Ya |
| oke
ReadTalia selesai dengan chatnya, dia menaruh ponsel nya di tas lalu pergi turun dan sarapan.
Selesai sarapan Talia dan juna berpamitan pada orang tua mereka, tak lupa juga ritual cium pipi, hahaha, setelah itu Talia dan juna melenggang pergi.Sesampainya Talia disekolah, Talia berlari kekelas lebih dulu. Sampai didalam kelas Talia duduk sebentar dan membuka ponsel nya.
Reynan
| lo dmn sih?
Ini baru nyampe |
| cpt ke rooftop udh gue tunggu
Otw |
Talia mematikan layar ponsel dan mengantongi nya di saku roknya. Dia pun langsung lari ke rooftop.Talia membuka pintu rooftop pelan, lalu melihat kedalam rooftop, mencari orang yang ingin dia temui.
"Sini Tal" Ucap reynan.
Talia menghampiri reynan yang sedang duduk disofa rooftop. Dia juga mendaratkan badannya disofa.
"Jadi lo mau ngomongin apa? " Tanya Talia to the point.
"Gue mau ngomongin soal sawega" Ucap reynan.
"Kenapa sawega? " Tanya Talia.
"Gue mau lo tau sesuatu" Ucap reynan
"Sesuatu? " Tanya talia.
"Sawega suka sama lo, dia suka sama lo sejak pertama ketemu lo, lebih tepatnya saat pelantikan OSIS tingkatan baru, waktu itu dia males buat ikut, tapi gue ajak dia dengan alesan juga bisa lihat tiga cewek cantik, disaat sudah didalam aula, dia terusin liat lo, sampe sampe gak fokus, dan Talia lo harus tau, ini pertama kalinya sawega suka sama seseorang" Ucap reynan.
"Kok pertama kali? Bukannya dia punya mantan banyak ya? " Tanya Talia.
"Dia emang pacaran, tapi karena ceweknya yang minta, Ega terlalu tulus hingga dia beberapa kali disakiti" Ucap reynan.
"Terus kenapa lo ngomongin ini sama gue? " Tanya Talia.
"Ya biar lo tau perasaan dia" Ucap reynan
"Dia aja ngeselin sama gue" Ucap talia.
"Iya dia sengeselin ini cuma buat lo, sawega yang sekarang bukan sawega yang dulu" Ucap reynan.
"Emang apa bedanya? " Tanya Talia.
"Sawega berubah karena perasaannya sama lo, dulu dia bener bener cuma biasa aja sama cewek, iya emang dia ngelakuin apa yang orang pacaran lakukan, kaya perhatian, dan lain sebagainya, tapi dia gak punya dasar suka" Ucap reynan.
"Goblok tuh orang" Ucap Talia.
"Itu dilakuin karena dia punya alasan" Ucap reynan.
"Alesan? " Tanya Talia.
"Iya, dia ngelakuin itu biar gak dihina sama squad" Ucap reynan.
"Parah tuh squad" Ucap Talia.
"Lo suka gak sih sama sawega? " Tanya reynan.
"Kenapa lo tiba tiba nanya gitu? " Tanya Talia.
"Kan gue udah bilang Ega suka sama lo, terus lo gimana? Gue gak mau sukanya Ega itu cuma bertepuk sebelah tangan" Ucap reynan.
"G-gue s-suka d-dia" Ucap Talia terbata bata.
"Shap, bagus, gue bantu kalian berdua, gue sama sheren dan jisa udah sepakat bakal bantu kalian berdua" Ucap reynan antusias.
"Serah kalian deh" Ucap Talia, lalu pergi meninggalkan rooftop bersamaan dengan belum masuk.
'Masa lalu saga beneran buruk, gue bakal coba selalu ada dan selalu menyanyangi dia, gue juga bingung, perasaan ini datangnya kapan gue juga bingung, namun saat gue sama saga jantung gue langsung mau copot rasanya' batin Talia sembari masuk ke kelasnya.
💕💕💕
Gimana ceritanya? Bagus gak? Makasih udah baca, jangan lupa vote dan komen, bye 💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Brengsek {end}
Fiksi RemajaKarena pada bingung sama tokohnya, yaudah deh author kasih tau. ~ Huang Renjun, mempunyai istri bernama Huang ayumi, memiliki 2 anak bernama Arthajuna Deveandra Huang dan Talia Deandra Huang. ~ Lee Haechan, mempunyai istri bernama Lee windy, mem...