"tal,, nih tuh cara ngerjainnya gimana sih
anjir? Sulit banget dah" celetuk sheren yang mulai heboh."ya tinggal dikerjain, caranya kamu masukin tuh point point pentingnya kedalam kolom ini" jelas talia.
"tapi susah tal, kalo gue nyontek lo aja gimana? "tanya sheren dengan kekehan diwajahnya.
"terus apa gunanya lo nanya gue cara ngerjainnya? Kalo ujung nya aja lo nyontek gue monyet" ucap talia sebal.
Setelah berdebat talia dan sheren mengerjakan tugas prakarya yang diberikan bu indah, sebenarnya prakarya adalah pelajaran membosankan bagi talia, tapi jika menyangkut soal praktek prakarya talia mah semangatnya membara sekali.
"pengumuman bagi siswa yang namanya saya sebut segera ke aula, nisa, sawega, jisa, putri, nara, jidan, zizi, zefran, zico, reynan, talia, sheren,cahyo.......... Dan yang terakhir fiara. Segera ke aula, sekian terima kasih" setelah pengumuman itu berakhir,kelas menjadi sangat ramai kembali.
"nama gue kenapa disebut juga dah? Perasaan gue gak malak" celetuk talia. Talia nih kadang ngomong nya banyak kadang ngomong nya dikit, ya begitulah sifat talia.
"ini itu kayaknya bukan BK tal" ucap jisa lembut.
"terus apaan kalo gitu? "tanya sheren bingung.
"ini tuh kayaknya osis kemarin deh"jelas jisa
"ohh iya bener" jawab sheren heboh.
"terus ngapain tuh nama gue masuk calon anggota osis? " tanya talia dingin.
"kemarin kak salsa bilang kalo lo udah didaftarin sama dia, terus suruh ngelist tuh digrub jadi gue list in lo digrub deh"jelas jisa panjang.
"grub apaan? " tanya talia dengan alis yang ditautkan.
"grub squad C'21,mangkanya mbak jangan nabung chat" ucap sheren dengan hembusan nafas kasar.
"bodo amat" jawab talia dengan singkatnya.
"yaudah yuk pergi" ajak jisa.
Mereka ijin ke bu indah dan mengumpulkan tugas yang tadi sudah selesai lalu mereka keluar meninggalkan kelas. Kelas mereka sih harus turun tangga jadi kalo bolak balik naik turun kaki bakal kaya putus rasanya.
♡♡♡
"ayo anak anak berbaris, kita akan melaksanakan pelantikan anggota osis yang baru" ucap bu siti.
"Ha?!!!! " teriak talia dan sheren bersamaan. saking histeris nya sampe menggema di aula itu. Sontak semua orang kaget dan menengok ke arah mereka.
10 menit kemudian acara pelantikan dimulai.
♡♡♡
"pinggang gue kek mau patah anjir" ucap talia sambil ngos ngosan.
"bener anjir, kek udah mau patah aja, ya kali kita suruh berdiri disana sampai jam istirahat,ini mah bukan pelantikan tapi penyiksaan" omel sheren tak kalah ngos ngosan. Jisa yang melihat 2 sahabatnya sibuk mengoceh,hanya menghembuskan nafas pelan sembari tersenyum.
"ke kantin gak tal? " tanya sheren ke talia, biasalah sheren mah yang dikejer cuma talia doang, jarang banget dia mah ngomong sama jisa.
"gak ah capek gue, nanti kalo beneran punggung sama kaki gue patah kan gak lucu" ucap talia.
"bener sih kata lo, yaudah deh kita dikelas aja, keknya nanti sampe rumah minta tukang urut kerumah" celetuk sheren. Sheren nih kalo ngomong gak bisa ya kayaknya pendek, selalu aja ngomong nya panjang kaya rumus MTK.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Brengsek {end}
Dla nastolatkówKarena pada bingung sama tokohnya, yaudah deh author kasih tau. ~ Huang Renjun, mempunyai istri bernama Huang ayumi, memiliki 2 anak bernama Arthajuna Deveandra Huang dan Talia Deandra Huang. ~ Lee Haechan, mempunyai istri bernama Lee windy, mem...