Juna dan Talia kini sudah sampai dirumah, mereka sekarang sedang melihat televisi di ruang keluarga, mereka juga sudah berganti baju.
Ting.. Ting..
Juna membuka ponsel nya.
Bang yuta Alpha
| jun
| lo sama Talia ke arena sekarangNgapain bang? |
| beberapa hari ini banyak anggota baru
| jadi ceritanya kita kenalin alpha alpha tertinggiYaudah bang bentar lg gue otw sm Talia |
| yoi
Read"Dek siap siap gih" Titah juna.
"Mau kemana bang? " Tanya Talia.
"Kita ke arena" Ucap juna
"Ngapain? " Tanya Talia.
"Tadi bang yuta bilang, katanya beberapa hari ini ada anggota baru, jadi bang yuta mau kenalin alpha yang lain" Jelas juna
"Hehe alpha disana kan baru kita bertiga ya" Ucap Talia.
"Iya, lo aja sebenarnya masih beta dek, tapi karena lo yang handal jadi naik deh level lo" Ucap juna terkekeh.
"Yaudah bang gue ganti baju dulu" Ucap Talia.
Talia dan juna bebarengan turun dari kamar, mereka sangat tampan dan cantik. Juna yang menggunakan celana jeans hitam juga kaos hitam yang dimasukkan serta jaket kulit berwarna hitam, dan juga sepatu berwarna putih. Sedangkan Talia seperti biasa menggunakan celana jeans warna hitam sepaha dan kaos berwarna hitam juga jacket black white yang sering ia pakai, juga sepatu berwarna putih.
Mereka sekarang berada dibagasi dan mengambil motor masing masing.
Dijalan mereka berjalan beriringan.
***
"Katanya dua Alpha lainnya bakal dateng hari ini, gak sabar deh liat para Alpha yang keren banget levelnya" Ucap reynan.
"Gue juga penasaran sih, kaya apa mereka" Ucap Ega.
"Kalo suruh tanding sama mereka lo berani gak? " Tanya reynan.
"Kan memang hari ini kita nyoba lawan alpha tolol" Ucap Ega.
"Semangat ya sayang pasti kamu bisa kalahin itu Alpha" Ucap Sheren, gak tau aja dia siapa Alpha nya.
Mereka berempat kini berada dalam arena bersama anggota baru lainnya.
Jadi disini ada 5 anggota baru, yaitu reynan, sawega, sama tiga orang lainnya, sedangkan jisa dan Sheren disuruh reynan dan Ega buat jadi pemandu sorak, hahaha ada ada saja😂😂.
Lama mereka berbincang datanglah dua motor balap yang datang ke arena.
"Satu cewek dan satu cowok cuyy" Ucap reynan heboh.
Wajah Talia dan Juna tertutup oleh helm full face jadi mereka tidak tau aja mereka siapa.
Talia juga tidak sadar kalau ada reynan dan Ega juga squad Talia dan squad Ega, serta ada juga squad dream yang memang selalu di arena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Brengsek {end}
Roman pour AdolescentsKarena pada bingung sama tokohnya, yaudah deh author kasih tau. ~ Huang Renjun, mempunyai istri bernama Huang ayumi, memiliki 2 anak bernama Arthajuna Deveandra Huang dan Talia Deandra Huang. ~ Lee Haechan, mempunyai istri bernama Lee windy, mem...