Setelah menyelesaikan masalah juna dan Hina Talia, Sheren dan jisa kembali ke kelas, disana disambut mahen yang sudah duduk dibangku jisa.
"Yang, dari mana aja sih? Udah aku tungguin juga" Ucap mahen.
"Anu tadi habis nemenin mereka berdua" Ucap jisa.
"Ohh yaudah" Ucap mahen.
"Kamu udah lama nunggunya? " Tanya jisa.
"Lama banget dari abad dinosaurus" Ucap mahen, dia lalu menarik tangan jisa hingga jisa terduduk di pangkuannya.
"Ehemm dunia milik berdua ya, yang lain ngontrak, berapa Tal sebulan nya? " Ucap Sheren.
"Emm 500 rebu aja ren" Ucap Talia.
"Ohh Oke nanti gue tranfer" Ucap Sheren. Lalu Talia dan Sheren duduk dibangku mereka, mereka juga melihat bioskop gratis didepan mereka yang menayangkan film romantis. Lalu datanglah reynan, dia menarik tangan Talia hingga Talia bangun dari duduk nya lalu dia duduk dibangku Talia agar bisa berpacaran dengan Sheren.
"Bangsat lo semua" Ucap Talia lalu pergi keluar kelas. Dia berjalan ke sudut lorong dan duduk dibangku itu.Sawega datang menghampiri Talia yang sudah kesal wajahnya.
"Boleh ikut duduk? " Tanya sawega.
"Ohh boleh boleh" Ucap Talia, lalu bergeser. Sawega lalu duduk disamping Talia.
"Kenapa wajah lo kusut gitu dah? Perlu disetrika ya biar gak kusut" Ucap sawega cengengesan.
"Enak aja lo mau setrika wajah gue, entar cantik gue ilang kan gak lucu" Ucap Talia.
"Haha, gak kok cuma becanda" Ucap sawega cengengesan.
"Gak lucu" Ucap Talia sebal, tangannya juga sudah menyilang didada.
"Haha maaf, lo mau gak nanti gue ajak jalan? " Tanya sawega.
"Mau dong" Ucap Talia.
"Hahaha, Oke oke nanti gue jemput ya" Ucap sawega.
"Oke" Ucap Talia.
Setelah itu mereka membincangkan hal hal ringan, mulai dari menjelek jelekan temen temennya hingga membicarakan pelajaran dan OSIS pokoknya semua diomongin lah. Bel masuk berbunyi lalu Talia dan sawega balik kekelas masing masing.
***
Bel pulang berbunyi, Talia dan juna sekarang sudah sampai dirumah. Talia turun dari motor dan masuk kedalam rumah.
Saat sudah sampai rumah dia melihat pemandangan kurang mengenakkan, sungguh sial nasibnya hari ini, sudah melihat dua sahabatnya bermesraan dengan pacarnya dan sekarang melihat mama dan papanya sedang berciuman didepan televisi.
Talia lalu menyelonong masuk begitu saja, dengan langkah kaki dihentak hentak kan. Renjun dan Ayumi yang mendengar suara hentakan sepatu Talia lalu melihat kearah tangga, Talia masuk kedalam kamarnya tak lupa dengan cara kasar.
***
Jam menunjukkan pukul 19.07kst, Talia sudah mandi dan bersiap. Dia lalu membuka ponsel.
Pak ketos💕
| lo dmn?
| gue udh didpnMsk aja kali |
| yaudah bentar
Oke |
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Brengsek {end}
Novela JuvenilKarena pada bingung sama tokohnya, yaudah deh author kasih tau. ~ Huang Renjun, mempunyai istri bernama Huang ayumi, memiliki 2 anak bernama Arthajuna Deveandra Huang dan Talia Deandra Huang. ~ Lee Haechan, mempunyai istri bernama Lee windy, mem...