Rendra dan natta sedang bersalam salamanan dengan para tamu natta kelelahan bibirnya mulai pucat pasalnya sudah enam jam natta berdiri dan belum makan.matanya mulai berkunang kunang dan..
"Bruk"
Natta pingsan dan langsung digendong Rendra kekamar.mami Gresya terlihat panik dan tak terasa air turun dari mata cantiknya karena banyak tamu ia lupa dengan natta. Natta dibawa kekamar pengantin mami Gresya mengambil minyak kayu putih di meja ia mengarahkan ke lubang hidung natta.Natta mulai bangun ia melihat maminya sedang menangis natta memeluk mami Gresya,mami Gresya membalas pelukan natta.
Tak terasa waktu terus berjalan sekarang sudah pukul 11.00 malam natta sudah membersihkan diri rasa pusing sudah hilang natta menunggu Rendra yang sedang mandi. selang beberapa menit rendra keluar dengan handuk yang melilit di pinggangnya ia berjalan ke ruang ganti.
Setelah selesai ganti ia duduk di ranjang Rendra memainkan ponsel lalu mengechat kekasihnya bukan natta melainkan Clora,Rendra belum memutuskan clora.clora juga sudah tau jika Rendra sudah sah menjadi suami natta tapi clora tidak menghiraukannya begitupun juga rendra.Natta belum tau tentang ini ia hanya tau jika Rendra sudah memutuskan clora.
Natta melirik Rendra yang menaruh handphone di nakas ia kira malam ini malam pertama bagi Rendra dan natta tapi tidak karena Rendra langsung tidur.natta terlihat kecewa dengan Rendra tapi mungkin Rendra lelah jadi bukan malam ini mereka melakukan nya.[melakukan apa hayoo]
.
4 bulan setelah menikah
[aku cepetin ya mungkin ini cuma sampe bab 50 Amin-in oke]Natta bangun lebih dulu dari Rendra sebagai istri natta akan membuat sarapan untuk Rendra natta sudah lulus dari sekolah ia berjalan menuruni tangga lalu kedapur.
Sekarang natta sedang memasak dengan dibantu maid karena natta sedikit kesusahan. makanan yang dibuat natta satu persatu jadi sampai akhirnya selesai dan sudah tertata rapi di meja ia berjalan kekamar untuk menyiapkan pakaian Rendra. Saat masuk kedalam kamar natta mendengar percikan air didalam kamar mandi mungkin Rendra sedang mandi pikir natta. Natta berjalan ke ruang ganti.
Natta mengambil jas bewarna merah maroon dan membawa keluar dari ruang ganti saat natta keluar Rendra sudah selesai mandi tangan Rendra memegang handuk putih tapi Rendra hanya melihat natta sekilas lalu langsung mengambil jas yang dibawa natta. natta melihat punggung Rendra ia merasa sedih karena Rendra tidak mengucap sepatah kata apa pun.Natta keluar dari kamar dengan disusul Rendra mereka berjalan menyusuri tangga natta didepan dan Rendra dibelakang mereka duduk berhadap hadapan natta mengambilkan makanan pada piring Rendra. mereka makan tanpa ada yang berbicara dan Rendra mulai membuka percakapan.
"Saya akan pulang larut malam karena lembur" ucap Rendra datar tanpa melihat natta
"ba-baiklah" ucap natta takut. Rendra berdiri dari duduknya lalu pergi keluar mansion saat natta ingin memeluk Rendra, Rendra sudah lebih dulu masuk mobil.natta sedih karena tidak jadi memeluk Rendra natta masuk kembali ke mansion ia menaiki tangga lalu masuk kedalam kamar dan mengunci diri didalam.
Natta menangis sejadi jadinya tapi tidak akan terdengar sampai luar kamar karena kamar ini kedap suara. natta ingin menyerah dengan pernikahan ini tapi ia tahan tahan kan setiap hari natta selalu dipukuli dibentak dan lain lain. sampai natta pernah dikurung dikamar mandi selama satu hari tanpa makan dan minum.
Natta ingin mengadu pada papa dan maminya tapi Rendra mengancam akan membunuh natta. natta sangat ketakutan jadi dia tidak berani sekalipun membantah rendra. sampai hari ini pun natta belum pernah melakukan yang namanya malam pertama ia ingin meminta pada Rendra tapi takut. jadi natta hanya selalu menunggu sampai Rendra yang mengajaknya.
Next?
vote and komen💐
KAMU SEDANG MEMBACA
NATTA RENDRA 1 || MILEAPO
RandomBERAWAL DARI KEBENCIAN BERUBAH MENJADI CINTA UNTUK SELAMANYA