HAPPY READING
Natta sudah diperbolehkan pulang setelah 1 Minggu rawat inap dokter sudah mengatakan jika kandungan natta sudah sehat stabil begitu pun dengan natta.
Mama greysa dan mama davikah juga ada disitu untuk membatu membersihkan barang barang yang sempat dibawa seperti baju dan perlengkapan lain nya dan juga mengantar natta ke mansion bagaimana pun mama greysa ingin mengantar anak kesayangan nya yang sedang mengandung.
"sudah semua kan" tanya mama davikah.
"sudah ma baju natta dan rendra serta perlengkapan lain nya sudah masuk" jawab rendra.
Mereka semua keluar dari ruang inap itu lalu keluar dengan disambut perawat dan dokter yang ada di rumah sakit bumrungrad.
Mereka masuk ke dalam mobil lalu meninggalkan rumah sakit bumrungrad.
Sesampainya di mansion natta disambut oleh bodyguard dan maid yang sudah berjejeran natta yang melihat bibi can langsung memeluk nya ia sangat senang akhirnya bisa bertemu kembali dengan bibi can.
"natta kangen banget sama bibi" ujar natta masih memeluk bibi can.
"bibi juga kangen dengan den natta" ujar bibi can yang melepas pelukan mereka.
"Gimana den natta sama bayi nya sehat kan" tanya bibi can.
"sehat bi,,bibi...." jawab natta.
"sudah biarkan natta istirahat" sela rendra lalu merangkul pinggang natta.
Mereka meninggalkan mama gresya dan mama davikah.
Natta sudah terlelap dalam tidurnya begitu pun rendra mereka kelelahan karena sampai siang ini mereka belum menikmati tidur yang nyenyak tapi rendra saja karena rendra selama seminggu jarang tidur ia akan menjaga natta 24 jam sesekali rendra akan tertidur tapi hanya 2 Sampai 3 jam itu pun karena paksaan natta jika tidak di paksa rendra tidak akan tertidur sampai pagi tiba.
Hari sudah malam di kamar natta sudah terbangun dari tidurnya tapi masih berbaring di kasur dengan dada rendra sebagai alas bantal nya
Di ranjang rendra yang tengah sibuk dengan iPad nya sampai melupakan istri nya yang sedang menatap nya natta merasa suntuk dan natta teringat jika dokter tadi memberikan vitamin dan susu ibu hamil.
"phi.." panggil natta sambil mengoyang goyang kan tangan rendra yang masih memegang iPad.
"phi.." panggil natta lagi tapi rendra juga tidak menjawab saking fokus nya.
"hemm" dehem rendra.
"hikss..phi jika natta sedang hikss berbicara lihat wajah natta" tangis natta.
"phi hikss.." ujar natta yang masih menangis.
Tapi rendra yang tidak mendengar apa pun karena memakai earphone di telinganya.
[🗣️: Masa di hidung lawak lu thor]
[👩: emang gua lawak haha (tawa palsu) ]Natta turun dari ranjang dengan hati hati lalu berjalan keluar kamar ia akan membuat susu sendiri.
"huh liat saja phi" ujar natta menutup pintu dengan perlahan lalu berjalan ke dapur dengan menghentak hentak kan kaki nya.
Natta membuka kulkas yang ada di dapur di kulkas terdapat susu yang disarankan dokter tadi natta mengambil nya lalu membawanya ke meja.
[🗣️:jelek banget Thor gambarnya]
[👩:ya maaf lagian juga gue nggak bisa ngedit itu aja harus butuh ketelitian pinggir pinggir gambarnya]Natta mengikuti petunjuk di kardus yang sudah ada cara cara nya.
[Larutkan 3 sendok makan enfamama A+ dalam 180ml air hangat, aduk sampai larut dan siap untuk diminum. Cara Penyimpanan : Setelah dibuka, tutuplah sachet dengan rapat. Simpan di tempat yang sejuk, kering dan bersih cr: 7 eleven]
Setelah siap natta meminumnya hingga habis lalu kembali dengan muka masam ia kesal karena rendra tidak menganggap nya tapi lebih mengganggap pekerjaan yang ta seberapa itu.
Natta masuk kamar ia lebih kesal lagi karena rendra hanya melirik nya sebentar lalu kembali menatap iPad nya natta berbaring di ranjang dengan posisi menghadap kiri membelakangi rendra lalu tertidur meninggal kan rendra yang tengah sibuk dengan berkas berkas yang 1 Minggu ini belum rendra selesaikan.
Jam sudah menunjukan pukul 1.30 malam rendra sudah menyelesaikan semua pekerjaan nya lalu berbaring di samping natta dengan natta yang masih membelakanginya rendra membalik tubuh natta lalu memeluk tubuh gempal sang istri.
"aku mencintai mu"
"cup"
Setelah itu rendra memejamkan mata dengan natta dipelukan nya mereka masuk dalam mimpi bersama.
Next?
vote and komen typoooo😭
Makin ngawur ni jalan cerita nya
KAMU SEDANG MEMBACA
NATTA RENDRA 1 || MILEAPO
RandomBERAWAL DARI KEBENCIAN BERUBAH MENJADI CINTA UNTUK SELAMANYA