HAPPY READING
Malam sudah berganti pagi matahari menyinari cahaya nya Rendra terbangun dari tidurnya karena mendengar sayup sayup suara isakan natta ia menundukkan kepala lalu melihat natta yang masih dipelukan nya yang masih memejamkan mata tapi menangis rendra berusaha membangun kan tubuh natta dengan mengguncangkan tubuhnya lalu natta terbangun dan bernafas dengan tersengal sengal ia memeluk erat rendra dan menangis dengan kencang rendra bingung apa yang dimimpikan natta tapi ia urungkan untuk bertanya lebih baik menunggu natta tenang baru bertanya.
Setelah dirasa natta sudah lebih tenang rendra bertanya dengan lembut sambil mengurai rambut natta.
"apa yang kau mimpikan sampai menangis seperti itu" natta mendongak kan kepalanya lalu rendra mengusap air mata natta dan ingus yang membasahi hidung dan pipi nya.
"sudah berhentilah menangis dan ceritakan" lanjut rendra.
"hiks natta mim hiks pi rendra pergi dari natta huwaaaa" tangis natta pecah diakhir kalimat rendra mendekap tubuh natta dengan erat lalu mencium pucuk kepala natta.
Apa rendra mulai mencintai natta?
Sesaat kemudian tidak terdengar lagi suara isakan tapi berganti suara dengkuran rendra menundukkan kepala lalu melihat natta yang sudah terlelap di pelukan nya dilihat sudah pulas ia melepas pelukan itu dan bangkit untuk mandi.
Setelah mandi rendra keruang kerjanya untuk menyelesaikan berkas berkas yang tertunda kemarin.
Jam sudah menunjukan pukul 11 siang natta terbangun dan meraba raba sisi yang ditempati rendra tapi yang natta cari tidak ada ia bangkit lalu berjalan ke ruang kerja rendra dan benar saja seseorang yang sedari tadi dicarinya sedang fokus pada kertas kertas yang tertumpuk di meja kerja.
Natta berjalan dengan perlahan mendekat ke rendra agar tidak terganggu.
natta tiba tiba duduk di pahanya membuat rendra terkejut natta duduk menghadap wajahnya lalu tiba tiba mencium bibirnya entah apa yang membuat natta seperti ingin mencium nya tapi natta hanya menempelkan bibir nya lalu memeluknya.
Rendra mengusap punggung natta lalu melanjutkan pekerjaan yang belum selesai natta menghirup aroma musk membuat natta lebih tenang selang beberapa menit natta bangun dari pangkuan nya tapi ditahan oleh rendra.
"mau kemana?"
"mau mandi" natta ingat jika hari ini ada janji dengan biu jam 1 siang jadi ia harus siap siap.
"Hem" natta berdiri lalu berjalan perlahan karena lubang nya masih terasa perih.
.
Ditempat lain biu sedang ribut dengan bible karena tidak diperbolehkan untuk pergi kemana mana tapi biu sudah janji pada natta akan bertemu nanti siang.
Sekarang mereka sudah menjadi sepasang kekasih hubungan mereka sudah diketahui oleh natta dan rendra biu dan bible sudah menjalin hubungan selama 11 bulan sejak pernikahan natta dan rendra.
Biu meributkan karena tidak bisa bertemu pada natta ia terus merengek tapi bible tetap pada pendirian nya tidak terpengaruh sama sekali.
Akhirnya biu lah yang kalah biu mengambil ponselnya lalu menelfon natta tapi tak diangkat jadi lebih baik memberi pesan saja.
LINE
~Natta♥~
Biu: natta maafin biu kita batalin aja ketemuan nya nanti siang lain kali aja ya soalnya biu lagi nggak boleh keluar kemana mana sama bible jadi dibatalin aja dulu ya maaf sekali lagi ʕっ•ᴥ•ʔっ
[cuma dikit jadi gini aja]
"Ting" suara ponsel natta
Natta mendapat pesan dari biu ia membuka pesan itu lalu membalasnya.
LINE
~BIU♡~Biu: natta maafin biu kita batalin aja ketemuan nya nanti siang lain kali aja ya soalnya biu lagi nggak boleh keluar kemana mana sama bible jadi dibatalin aja dulu ya maaf sekali lagiʕっ•ᴥ•ʔっ
Natt: iya nggak apa apa
Biu: oke
[read]Natta menaruh kembali handphone nya lalu berjalan ke meja rias ia ingin skincare terlebih dahulu lalu turun untuk sarapan sebenarnya ini bukan sarapan tapi makan siang.
Natta keluar dari kamar lalu berjalan keruang kerja rendra terlebih dahulu untuk mengajak makan siang.
"tok tok" suara ketukan pintu natta
"masuk" ujar rendra
"phi ayo makan siang natta laper nih" ujar natta menarik narik lengan rendra.
"emmm tapi natta mau makan di luar nanti natta tunjukkin tempatnya" lanjut natta
"ya sudah ayo" ujar rendra berdiri dari duduk nya lalu merangkul pinggang natta dengan posesif.
Mereka masuk kedalam mobil dengan si supir rendra karena mereka ingin menikmati waktu waktu berdua rendra memutuskan membuka hati untuk natta karena natta lah yang selalu menerima dia apa adanya.
"Brumm...brumm"
Next?
vote and komen
KAMU SEDANG MEMBACA
NATTA RENDRA 1 || MILEAPO
RandomBERAWAL DARI KEBENCIAN BERUBAH MENJADI CINTA UNTUK SELAMANYA