HAPPY READING
Mobil yang di kendarai rendra telah sampai di salah satu restauran besar milik keluarganya ia sudah menutupi mata natta sebelum sampai di restauran milik keluarganya itu.rendra turun dari mobil lalu membantu natta keluar dari mobil dan berjalan masuk ke restaurant di dalam sudah banyak pelayan yang berjejer rapi disana rendra yang menyiapkan itu semua ia berjalan ke meja yang sudah terdapat lilin aromatherapy di lantai menuju meja itu , dekorasi bunga setiap kelilingnya , holder lilin antik yang terdapat di meja , taburan kelopak bunga di meja , setangkai bunga mawar di vas , piring saji yang berharga fantastis , dll.
[kurang lebih seperti itu]
Natta hanya mengikuti arah rendra berjalan sesaat kemudian natta duduk di bangku lalu rendra membuka penutup mata yang sebelum nya natta pakai betapa terkejut nya ia saat di depan nya sudah ada meja dinner dikelilingi lilin aromatherapy dan kelopak bunga mawar ia senang dan langsung menatap rendra yang sedari sudah menatap nya.
skip dinner
Setelah selesai dinner natta dan rendra langsung pulang membersihkan diri lalu tidur bersama dengan natta memeluk badan kekar rendra.
Tidak biasanya natta memeluk dirinya tapi tak apa lah lagi juga ia menikmati natta yang di pelukan nya.
...
Pagi hari natta terbangun karena merasa perutnya sedikit nyeri ia membangunkan rendra dengan menggoyang goyangkan tubuh rendra.rendra yang di bangunkan natta merasa terganggu lalu mengerjapkan mata dan menatap natta yang sedang mengelus perutnya.
"ughh ada apa??" tanya rendra sambil mengucek mata nya.
"sakit perutnya" manja natta yang masih mengelus perut nya yang sakit.
"sini phi elus" lanjut natta lalu memegang tangan besar rendra agar mengelus perutnya setelah beberapa menit rendra mengelus perutnya ia sudah tidak merasa nyeri lagi lalu melanjutkan tidurnya begitupun rendra ia sudah mengambil cuti selama 2 bulan sampai natta melahirkan buah hatinya.
...
Di siang hari natta terbangun karena mendengar suara gemuruh petir ia mengedip ngedip kan matanya lalu menatap sekitar ia tidak melihat rendra disana dirasa rendra tidak disana natta berdiri dengan mengelus perutnya lalu berjalan keluar kamar ia berjalan dengan sangat berhati hati takut jika nanti tersandung di pertengahan tangga ada seorang maid muda nan cantik yang mengikuti nya dari belakang tapi natta tidak sadar jika ada maid yang mengikutinya.
Maid itu bernama lili ia menyukai suami dari istri tuan nya itu yaitu rendra lili tidak terima jika natta menjadi istri nya ia ingin diri nya lah yang menjadi istri rendra dan yang harus menjadi posisi itu adalah ia bukan tuan nya natta.
Lili sudah memikirkan nya dengan matang Mumpung tidak ada bodyguard dan maid disekitar sana.
"AKHHHH" TERIAK NATTA
ia dengan sengaja mendorong tubuh natta Sampai natta terguling dan jatuh bersimbah darah di lantai bawah ia segera berlari tapi ia tidak menyadari satu hal yaitu cctv di mansion itu ada cctv jadi mungkin ia akan ketahuan tapi entah lah hanya author yang tau.
Rendra ia sedang di ruangan nya segera berlari keluar dan menuju sumber suara itu ia lemas saat melihat natta yang terjatuh dengan bersimbah darah dengan cepat ia turun lalu memangku kepala natta.
"pkhii to-to kolong ja-jaga bayi kita" ujar natta terbata bata dan langsung pingsan rendra yang melihat natta pingsan langsung menggendong natta lalu menyuruh bodyguard menyiap kan mobil.
"CEPATTT" TERIAK RENDRA.
Setelah mobil siap rendra masuk dengan menggendong natta lalu menyuruh aiden untuk cepat menjalan kan mobil nya.
Mobil yang di tumpangi rendra keluar dari mansion lalu melaju dengan kecepatan tinggi.
Apa kalian penasaran bagaimana kelanjutan kisah ini nantikan chapter selanjut nya.
Next?
vote and komen
byeee👋
KAMU SEDANG MEMBACA
NATTA RENDRA 1 || MILEAPO
RandomBERAWAL DARI KEBENCIAN BERUBAH MENJADI CINTA UNTUK SELAMANYA