ARDR 1.

1.7K 63 1
                                    

Puji tuhan.. semoga suka ya 🙏

Kukuruyuk.... terdengar kokok ayam jago menyapa telingaku. Aku refleks bangun dari tidurku dan mwmbereskan kasurku dengan rapi.

Ah iyaa namaku Basmalah Nigista Saba Ebalend Gralind. Jadi disingkat Mala. Umurku si 15 tahun dan baru saja duduk di bangku SMP PANCA GEMBIRO.

Aku juga mempunyai kakak bernama Rai Abdul Rahim Gralind. Dia umurnya 17 tahun dan duduk di bangku SMA.

"MALAAA.. BANGUN WOYYY..!!" Teriak Rai kencang sampai membuat telinga Mala kesakitan.

Mala mencebik kesal. "Ck kakaaaakkk....jamgan teriak-teriaak ini udah pagi hih."

"Mau ku patuk ya kamuuu.." sela Rai enteng.

Mala mendengus sebal sambil pergi ke ruang bawah sambil melantunkan lagu tiba-tiba cinta.

"Cepetan loh! Tar telat!" Ucapnya.

Mala mengangguk. "Iya kakakku yang ganteng."

________

Di lain tempat ada 2 kakak beradik yang sangat rukun dan bahagia. Ialah Jirayut Afisan Permana dan Raden Rakha Putra Permana.

Setiap pagi setelah bangun. Mereka mandi secara bergiliran dan sarapan bersama.

"Tas udah. Kurang apa kak?" Tanya Rakha.

Jirayut menatapnya garang. "Ck. Kan kakak dah bilang siapin sendiriii...huu manja banget sii lo."

Rakha tersenyum simple. "Kak jangan marah dong. Tar kakak jadi macan Thailand loh."

Jirayut mencebik kesal. "Dasar adek gue nih. Tau-tauan lo ngejek gue."

"Biarin wleee.." ia meninggalkan Jirayut di ruang makan.

"Sarapan kok belum dihabisin. Haduuuhh ini kenapa sih adek gw ni kenapa yaa.." jirayut menggeram kesal.

Sesampainya di sekolah.

Setelah Rai selesai memarkir motor moge biru kesayangannya di parkiran khusus roda tiga. Ia menghampiri Mala dan mengajaknya barengan.

"Ihh kakak kenapa sii kok ikut gw?" Cetus Mala.

Rai membetulkan letak kacamata putihnya dan berkata dengan nada sedikit protes. "Napa? Mau protes??"

"Enggak gih kak.. tar telor sapinya nyangkut." Tawa Mala kencang.

Rai tersenyum kecut mendengarnya. Lalu ia berjalan menuju kelas diikuti adik perempuan semata wayangnya.

To be continue....

Hallo Jnations, JirRaiLovers dan BaRaVers apa kabar..?
Semoga sehat ya.

Antara RaiMal Dan RakMal 💙 (JirRai-RakMal) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang