Sekitar jam 4 sore, Rai menunggu Rakha dkk di sebuah taman. Ia sedang duduk di bangku putih panjang dengan Mala.
Pelan-pelan lelaki itu menatap adiknya yang tengah diam membisu. "Malaaa.."
Gadis itu menoleh. "Ya kak?"
"Mau nanya nih apa kamu sedang bucin sama Rakha ya?" Ia mengedipkan matanya jahil.
"Iya kak kenapa?"
"No. Kakak cuma nanya doang kok."
"Busett kak Rai aja yang bucin sama Gizelle yah?" Celetuk Mala.
Rai terkejut mendengar ucapan dari Mala. "Heh! Tau-tauan lo tentang aib gw."
Mala tertawa sembari memeluk Rai erat-erat. Ia terhibur mendengar canda tawa yang dilontarkan oleh kakak kandungnya.
Tak lama kemudian datanglah Jirayut,Rakha dan Andi. Mereka tampak mengendarai motor moge kesayangannya.
"Untunglah lo datang. Gak sia-sia lo ingin hujat gw!" Seru Rai lancang.
Andi sangat marah mendengarnya, kemudian ia berdiri didekatnya sambil menatap tajam. "Eh, lo cowok jelek! Jangan senang dulu! Gue mau bertaruh pada lo dan Rakha."
"Taruhan apa? Katakan!" Seru Rai dan Rakha bersamaan.
Andi tersenyum sinis dan menjawab. "Gini ya, gue disini mau bertaruh. Siapa yang menang bakal dapetin hati Mala. Dan yang kalah harus penuhi permintaan gw sebagai babu."
Buk! Satu tonjokan keras dari Rai sukses mengenai pipi Andi. Ia tak tahan melampiaskan amarahnya.
"Kak. Tunggu! Biar Mala yang bicara!" Pekik Mala panik.
Kemudian Mala membuka suara lagi. "Ok aku patuhi permintaanmu! Tapi tolong untuk Rakha dan Andi, klian harus mengerti keadaan gw. Gue dan Kak Rai tuh gak normal. Paham?"
"Pahamm.." seru mereka bersamaan.
Lalu Rakha mohon ijin pada Rai untuk mengajak Mala dinner di cafe. "Bro. Gw ijin dulu."
"Kemana?" Tanya JirRai.
Rakha tersenyum simple. "Ngedate bareng Mala."
"Lo gak ngerti peraturan gw??" Bentak Andi cepat.
Rai meninju pelan perut Andi hingga kesakitan. "Cih. Cowok letoy! Jangan mulai deh."
Cowok sialan! Umpat Andi dalam hati.
Pikiran Andi sudah dibaca oleh Rai. Ia menoleh cepat sembari bertanya. "Apa lo??"
Sedangkan Rakha dan Mala berjalan berduaan di dekat cafe dengan mesra bak pengantin dewasa.
So sweet sih adek gw dan adek lo. Pikir Jirayut senang.
Bersambung...
Keknya RakMal mulai bucin deh soalnya. Tapi sama kedua kakaknya boleh gak yaa??
Yuk Jnations,JirRailovers,Malalicious dan Rakhavers komen yuk😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara RaiMal Dan RakMal 💙 (JirRai-RakMal)
Conto"boleh gandeng lo?" tanya Rakha. Mala mengangguk. " Bolehlah.. tar kena marah sm kak Rai nanti." Rakha tersenyum smirk. "ok deh." Rai juga malah nyeletuk. "Kok mala suka deket sama si mi goreng sih? Bukan gue ya?" "Berobaatt..." seru Mala dan Rak...