Happy Reading!
Sepulang sekolah, Mala bergegas menuju parkiran motor bersama Vio. Disitulah motor moge biru milik Rai terparkir di situ.
"Mal boleh aku main ke rumah lo?" Cetus Vio.
Mala mengangguk. "Iya boleh kok ayo aja. Tapi ijin dulu sama Kak Rai."
"Okeee...wiii ganteng bet cowok gue." Seru Gizeele antusias.
"Lo suka ya sama Raii..." ejek Vio.
Gizeele malah manyun gegara diejek sama Vio. Ia sebenernya deket sama Andi. Setelah hubungannya berakhir, ia memutuskan untuk dekat dengan Rai.
Tak lama kemudian, Rai datang menghampirinya. "Woy!"
Ketiga cewek itu refleks terkejut mendengar teriakan darinya. Satu diantata mereka salah tingkah.
"Malaaa...udah belom?" Katanya sambil memundurkan mogenya.
Mala mengangguk pelan. "Udah kak."
Diseberang mereka, tampak Jirayut dan Rakha menaiki motor moge merah kesayangannya sembari tersenyum pada 2 kakak beradik.
"Hati-hati loh rai jangan ngebut!" Teriak Jirayut lancang.
Rai mengangguk. "Ok.Rakha, nanti temui gw di taman."
"Ok bos!" Sahut Rakha.
Andi juga muncul di belakangnya. Ia sepertinya sedang marah pada Rai gegara tadi di lapangan basket.
Lo akan mati nanti Rai! Pikirnya geram.
Namun pikiran Andi seolah terbaca olehnya, ia kontan menatapnya kesal. "Lagi-lagi mi goreng bikin aku emosi! Jangan gegabah lo!"
Andi nyeletuk. "Eh, rai lo harus taruhan pada gw. Gue jamin lo ga keberatan tentang ini."
Rai menatap Andi tajam. "Ok temui aku di taman jam 4 sore."
Andi tersenyum smirk. "Deal."
Di rumah Jirayut-Rakha.
Setelah selesai berganti baju, mereka pun makan siang bersama di ruang makan. Menu hari ini adalah omelet dan sayur bening kesukaannya.
"Ada apa kak dengan kak Rai?" Tanya Rakha heran.
Jirayut menggeleng sambil memakan omelet di mulutnya. "Gak tau dia kenapa. Mungkin juga Andi adalah cowok yang ga berakhlak."
Tiba-tiba terdapat notifikasi pesan masuk di hp milik Rakha dan Jirayut. Mereka segera mengeceknya. Pesan itu lewat grup Wa.
Terdapat pesan masuk dari Rai.
JirRai X RakMal
Rai Jedul Gingsul
"Rakha. Nanti jam 4 temui aku. Aku ada sesuatu yang dibicarakan."
Raden Rakha
"Apa kak?"Jirayut.
"Raii.. apa-apaan sih kamu? Kamu ganggu kita??"Rai Jedul Gingsul
"Udahlah! Jangan nanya! Jam 4 ketemu gw. Nanti lo tau sendiri alasanku kenapa."Raden Rakha.
"Ok kak. See you."Jirayut.
"Ok bestie."Bersambung..
Sepertinya ada apa ya diantara mereka berempat? Apa rencana Andi selanjutnya?
Follow ig Jirayutdaa4official. Rai_Dullofficial, Basmalahku dan Radenrakhadpp.
Vote-komen-share.
Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara RaiMal Dan RakMal 💙 (JirRai-RakMal)
Short Story"boleh gandeng lo?" tanya Rakha. Mala mengangguk. " Bolehlah.. tar kena marah sm kak Rai nanti." Rakha tersenyum smirk. "ok deh." Rai juga malah nyeletuk. "Kok mala suka deket sama si mi goreng sih? Bukan gue ya?" "Berobaatt..." seru Mala dan Rak...